Sukses

Lifestyle

5 Oleh-oleh yang Cocok Dibawa Saat Berkunjung ke Rumah Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Berkunjung ke rumah calon mertua tentu ada banyak hal yang perlu disiapkan. Hal tersebut mulai dari busana yang hendak dikenakan, persiapan bagaimana bersikap yang ramah dan baik ke calon mertua baik itu ayah serta ibu pacar, juga oleh-oleh apa yang tepat diberikan ke calon mertua.

Ya, saat berkunjung ke rumah calon mertua atau siapapun, usahakan untuk membawa oleh-oleh buat mereka. Tak perlu oleh-oleh mewah, oleh-oleh sederhana namun elegan buat dipandang dan dijamin disukai semua keluarga sangatlah penting. Ketika ingin berkunjung ke rumah calon mertua, berikut ada beberapa inspirasi oleh-oleh yang cocok dibawa untuk calon mertua.

1. Buah

Buah adalah makanan paling aman dan bakal disukai oleh calon mertua. Dengan membawa buah, calon mertua pasti akan semakin senang dan bangga memiliki calon menantu sepertimu. Tapi ingat, untuk buah yang digunakan oleh-oleh cobalah untuk memilih buah yang bakal disukai calon mertua seperti halnya buah apel, jeruk, pir dan anggur. Pastikan untuk memilih buah yang berkualitas bagus dan dikemas dalam kemasan yang bagus pula.

2. Kue atau Brownies

Oleh-oleh selanjutnya yang cocok dibawa ke rumah calon mertua adalah kue atau brownies. Pilih kue dengan kualitas rasa yang menarik. Pilih juga kue atau brownies yang menjadi kesukaan calon mertua. Jangan lupa untuk memilih kue atau brownies dengan pengemasan mengesankan. Jika calon mertua berada di luar kota, bawakan kue atau brownies khas kota tempat tinggalmu.

3. Martabak dan Roti Bakar

Untuk oleh-oleh selanjutnya yang bisa dibawa untuk calon mertua adalah martabak dan roti bakar. Dua makanan ini cukup disukai oleh hampir semua orang. Bawa martabak dan roti bakar yang memiliki rasa kesukaan calon mertua. Untuk mengatahui martabak dan roti bakar kesukaan mertua, nggak ada salahnya bertanya pada pacar atau calon suamimu.

4. Camilan Kering

Membawa camilan kering sebagai oleh-oleh ke calon mertua juga bisa dilakukan Sahabat Fimela. Ada banyak camilan kering yang bisa kita temukan di pasaran. Aneka keripik yang khas daerah tempat tinggalmu sepertinya sangat cocok dibawa sebagai oleh-oleh untuk calon mertua.

5. Masakan Buatan Sendiri

Sudahkah Sahabat Fimela pandai memasak? Jika iya, tidak ada salahnya membawa oleh-oleh berupa masakan Sahabat Fimela ke calon mertua. Buat masakan yang disukai calon mertua. Membawa masakanmu sendiri, ini akan membuatmu memiliki nilai plus di mata calon mertua. Apalagi, jika masakan tersebut memiliki rasa yang lezat dan menggugah selera.

Itulah beberapa oleh-oleh yang cocok dibawa saat berkunjung ke rumah calon mertua. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

;
Loading