Sukses

Lifestyle

Banjir Diskon, Pakai Aplikasi Ini di Big Bang Jakarta 2018

Fimela.com, Jakarta Berburu diskon menjadi salah satu cara menyenangkan menghabiskan waktu liburan akhir tahun. Salah satunya dengan mengunjungi gelaran tahunan Big Bang Jakarta.

Di tahun keduanya, Big Bang Jakarta kembali menyuguhkan berbagai hiburan, kuliner, hingga yang selalu dinantikan sale branded product. Tahun ini, gelaran akbar ini menggandeng aplikasi pmbayaran dan agregator dengan fitur lengkap, Yukk.

Sehingga diskon dan promo yang ditawarkan semakin banyak dan menarik. Event cuci gudang terbesar ini menjadi lebih menyenangkan terlebih ketika kamu menggunakan aplikasi Yukk. Mulai dari potongan harga hingga cashback bisa didapatkan.

"Yukk hadir di dua lokasi pertama fashion di Hall A, dan kuliner tepat di depan panggu utama. Semua merchant Yukk yang mengisinya. Yukk juga memberikan diskon pada setiap pembelanjaan," kata Rony Tanrim Chief Marketing Officer Yukk Indonesia kepada Fimela, Senin (24/12).

Yukk menghadirkan berbagai destinasi belaja yang seru dengan beragam diskon. Mulai dari pop-up store dengan tenant yan lengkap mulai dari fashion, aksesori, kebutuhan rumah tangga, hingga makeup. Brand seperti Berrybenka, Elle, Salt and Pepper, hingga kosmetik milik Gisella Anastasia.

 

Kulineran dengan Yukk di Big Bang Jakarta 2018

Sementara di area Yukk Cafe Anda bisa beristirahat sembari menikmati makan siang atau malam dengan suguhan dari tenant Yukk. Seperti Bakso Afung, Bakmi, camilan, hingga minuman dingin. Semua pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi Yukk.

Selama perhelatan Big Bang Jakarta 2018 yang berlangsung 12 hari ini, Yukk juga memberikan promo menarik yaitu cashback 50 persen untuk setiap pengunjung yang men-download aplikasi ini.

Hingga saat ini, perkembangan user dari aplikasi anak negeri ini sudah sangat baik. Kini sudah tercatat Yukk memiliki 30 ribu user. Pada akhir tahun diharapkan mencapai target sebesar 50 ribu downloader.

"Targetnya dengan hadir pertama kali di Big Bang Jakarta 2018 ini, Yukk menutup tahun dengan angka 50 ribu downloader. Dan nantikan event Yukk lainnya di tahun 2019," tutup Rony.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading