Sukses

Lifestyle

Tren Pernikahan 2019, Mulai Dari Gaun Hingga Dekorasi

Fimela.com, Jakarta Merencanakan pernikahan di tahun 2019? Jika ya, ada beberapa tren pernikahan 2019, yang bisa menjadi referensi sahabat Fimela.

Gaun keemasan

Sudah bukan zamannya lagi menggunakan gaun berwarna putih. Kini gaun keemasan akan menjadi tren di tahun 2019.

Jessica Simpson adalah salah satu pesohor yang menikah dengan mengenakan gaun keemasan saat itu.Bintang Gossip Girl ini juga mengenakan gaun keemasan yang membuatnya bersinar saat menikah dulu.

Sepertinya akan lebih banyak pengantin perempuan yang memilih warna ini pada hari pernikahan mereka mengingat pencarian tentang gaun pernikahan keemasan meningkat hingga 1.552 persen di Pinterest.

Smoke Bomb Photography

Sedangkan untuk foto pernikahan, konsep smoke bomb photography bisa menjadi pilihan. Pencarian tentang fotografi menggunakan bom asap ini meningkat hingga 436 persen belakangan ini.

Pernikahan di Taman Belakang

Bagi yang memiliki tempat luas, tak ada salahnya memilih lokasi pernikahan di sini karena menu hingga dekorasi tentu bebas dipilih. Seperti halnya pernikahan Mandy Moore yang memilih konsep pernikahan ini.

Dekorasi Donat

Tren lainnya datang dari dekorasi venue pernikahan. Pencarian tentang donat sebagai dekorasi pernikahan di dinding meningkat hingga 748 persen di Pinterest dalam beberapa bulan terakhir. Lucu dan menarik hati, dekorasi donat ini sangat bisa menjadi latar selfie yang tak biasa di pernikahanmu.

Rangkaian Bunga

Bunga dalam pesta pernikahan seakan tak terpisahkan. Sahabat Fimela dapat meletakkannya di atas meja, menggantungnya di gerbang masuk, atau bahkan menggantungnya seperti gorden untuk memberi sentuhan dekoratif.

Source: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading