Sukses

Lifestyle

Cara Seru Rayakan Tahun Baru di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Menyambut malam pergantian tahun, banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama keluarga tercinta. Mengunjungi pusat perbelanjaan menjadi salah satu pilihan menarik untuk merayakan tahun baru.

Terlebih kini, berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta penyajikan hiburan yang seru untuk menemani momen tahun baru. Seperti Lippo Malls yang menyiapkan perayaan pergantian tahun dengan menyiapkan hiburan menarik ditutup dengan perayaan kembang api tepat di malam pergantian tahun menuju tahun 2019.

Sebanyak tiga mall yang menggelar kegiatan pergantian tahun adalah Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang dan Plaza Semanggi yang ketiganya berlokasi di wilayah Jakarta.

Di Lippo Mall Puri menggelar pesta perayaan pergantian tahun baru bertajuk “90’s Wave “ yang menghadirkan penampilan spesial dari Ecoutez dan beragam acara pendukung seperti DJ performance, hip hop dance, juga pertunjukan perkusi.

Untuk menciptakan suasana tahun 90an, Lippo Mall Puri juga akan menghadirkan 90’s corner dengan menyiapkan aneka jajanan dan snack serta photobooth yang memberikan kesan 90 an. Bagi pengunjung anak-anak, Lippo Mall Puri juga menyiapkan kegiatan khusus untuk anak-anak seperti face painting dan temporary tattoo.

Sementara Lippo Mall Kemang mengusung tema Asia Light dengan menghadirkan special performance artis Audy Item di area Avenue of The Star. Pada tema kali ini, Lippo Mall Kemang akan menghadirkan Acculturation Wayang Cabaret dari Batavia Dancers serta penampilan carnaval dunia dari Jember Fashion Carnaval.

Pada perayaan pergantian tahun kali , tema Asia Light yang diambil Lippo Mall Kemang akan mengedepankan kultur Indonesia namun dikemas dengan modern entertainment. Dengan deretan Fashion Carnaval yang akan menampilkan lebih dari 30 koleksi etnik dari berbagai negara di Asia seperti, Jepang, China, hingga Thailand.

Kabaret wayang yang akan ditampilkan oleh Batavia Dancer dan juga dekorasi panggung yang mengambil tema kemegahan candi Prambanan akan memberikan suasana etnik dan kultur Indonesia yang kental pada perayaan tahun baru 2019.

 

Tahun baru di pusat perbelanjaan Jakarta

Terakhir perayaan pergantian tahun baru di Plaza Semanggi mengambil tema "Rooftop Experience” dengan menghadirkan beragam rangkaian acara diantaranya band performance, interactive games, barbeque party dan pyrotechnic show.

Sesuai denga tema yang diambil, perayaan tahun baru di Plaza Semanggi akan bertempat di Plangi Sky Dining, lantai 10 Plaza Semanggi, dengan suasana Rooftop dengan pemadangan kota Jakarta akan membuat malam pergantian tahun menjadi momen tak terlupakan.

“Perayaan tahun baru merupakan agenda tahunan yang kita siapkan di beberapa mall kami dengan agenda yang menarik yang kami sesuaikan dengan karakter masing-masing pengunjung mall. Perayaan ini juga akan ditutup dengan kembang api yang spektakuler," kata Nidia N. Ichsan Corporate PR Lippo Malls kepada Fimela, Minggu (30/12).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading