Sukses

Lifestyle

Semarak Malam Tahun Baru, PIK Avenue Gelar Perayaan Meriah

Fimela.com, Jakarta Perayaan tahun baru menjadi momen special yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Begitu juga dengan masyarakat di ibukota. Bagi kamu yang belum memiliki rencana tahun baru ke luar kota, bisa merayakan momen ini di pusat perbelanjaan PIK venue.

Menyambut pergantian tahun 2018, PIK Avenue kembali menghadirkan beragam acara spektakuler untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru Anda. Bertemakan “New Year 19 Stronger You” acara ini digelar pada hari Senin, 31 December 2018, mulai pukul 20.00 WIB di area outdoor PIK Avenue.

Serunya lagi kamu bisa menikmati setiap acara secara cuma-cuma. Berbagai macam acara menarik yang dapat dikunjungi serta diikuti bersama keluarga dan orang tersayangmu. PIK Avenue menghadirkan beragam kegiatan seru diantaranya DJ Freya Performance, Live Music from ECLAT Band , Sady Beatbox, Summer Dance by I- Generation, dan Interactive Games.

Malam pergantian tahun selalu identik dengan pesta kembang api, jangan lewatkan Spectacular Fireworks Show 10K Shots yang akan semakin menyemarakkan malam tahun baru kamu di PIK Avenue.

“ PIK Avenue setiap tahunnya menjadi salah satu destinasi perayaan pergantian tahun bagi masyarakat kota Jakarta dengan menyajikan Spectacular Fireworks Show dan beragam rangkaian acara yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang," kata Zico Rosano Hansakarya Marcomm Manager PIK Avenue kepada Fimela, Minggu (30/12).

Pesta kuliner tahun baru

Jangan lewatkan juga Urban Food Festival mulai tanggal 28 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019, mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Beragam sajian jajanan kuliner, lebih dari 40 tenant makanan dan minuman di area outdoor PIK Avenue.

Pada momen tahun baru ini kamu juga dapat mengikuti program belanja Flash Deal pada tanggal 31 Desember 2018, mulai pukul 5 sore hingga 11 sebelas malam dan dapatkan Free Dining Voucher senilai Rp300.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading