Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Sering Sekali Terkesan Mengintimidasi, Siapa Saja Sih?

Fimela.com, Jakarta Pembawaan seseorang sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiaknya. Nah, disengaja atau tidak, ternyata ada beberapa zodiak yang dianggap terlalu mendominasi orang lain. Tidak peduli bagaimana mereka mencoba untuk bersikap ramah, orang-orang ini pembawannya akan membuat orang lain merasa terintimidasi.

Wah, siapa saja sih zodiak ini? Intip daftar lengkapnya di sini:

1. Scorpio

Sosok ini sangat misterius dan sangat intens serta punya rahasia sendiri. Scorpio juga tidak mudah ditebak reaksinya. Seringkali apa yang dilakukannya tidak sesuai dengan apa yang diprediksikan oleh orang-orang di sekitarnya.

2. Taurus

Taurus bukan tipe orang yang akan membiarkan sesuatu pergi begitu saja. Ia bakal sangat bisa mengintimidasi orang terutama saat Taurus sedang memikirkan sesuatu.

3. Leo

Zodiak ini sangat suka menjadi pusat perhatian. Saat sedang menginginkan sesuatu zodiak ini bisa sangat mendominasi. Leo akan sangat bersemangat soal apa yang mereka yakini dan tak akan tergoyahkan.

4. Virgo

Yang satu ini tahu segalanya dan memiliki pengetahuan yang bisa mengintimidasi orang lain. Mereka tak bisa menahannya, namun kadang ini membuat orang lain merasa bodoh. Virgo juga sering bersikap kritis pada orang lain. Ini kadang membuat banyak orang langsung kehilangan semangat.

5. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang dingin. Sikapnya ini kadang bisa sangat mengintimidasi. Aquarius ini sangat cerdas namun tak punya banyak kesabaran.

6. Aries

Saat memiliki pikiran sendiri, Aries akan sangat mengintimidasi lawan bicaranya. Selain itu, sosoknya sedikit mudah panas dan tak mau mengalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading