Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

7 Tanda Kehidupan Seks Perlu Dihidupkan Kembali

Fimela.com, Jakarta Kesibukan satu sama lain mungkin akan menguras tenaga dan mengurangi frekuensi bercinta karena ketika pulang ke rumah sudah lelah. Tidak maslaah jika ini hanya terjadi sekali dua kali, namun ketika hal ini berlangsung terus-menerus atau berkepanjangan, bisa mematikan gairah seksual dengan pasangan.

Lalu bagaimana mengetahui apakah kehidupan seksual sedang mati suri? Dilansir dari Women's Health, ini beberapa tanda kehidupan seks perlu dihidupkan kembali.

1. Ide memakai sesuatu yang seksi untuk suami tak ada lagi

Rasanya sudah melelahkan berpikir harus membeli atau memakai lingerie. Padahal hal ini perlu sesekali dilakukan untuk memberi percikan gairah.

2. Tak ingat kapan terakhir kali bercinta selain di kamar tidur

Salah satu faktor yang membuat seru aktivitas seksual adalah ketika adanya ide bercinta di tempat lain selain ranjang, entah itu di kamar mandi, di kamar hotel atau lainnya. Tak ada variasi sehingga menimbulkan kebosanan.

3. Tak pernah ganti posisi bercinta

Ada banyak gaya bercinta, namun jika hanya mengandalkan satu gaya bercinta atau posisi seks, tak bisa dipungkiri jika kehidupan seksual meredup dan tak menyenangkan lagi.

4. Tak pernah berkreasi dengan makanan

Terkadang makanan juga bisa menjadi penunjang gairah seksual, entah itu bermain dengan pisang untuk menggodanya atau mengoleskan whipped cream ke bibir untuk diciumnya. Tak ada kreasi yang bisa meningkatkan gairah.

5. Selalu menolak morning sex

Seringakli pria muda yang sehat memiliki keinginan melakukan seks di pagi hari. Jika istri selalu menolak, ini akan melukai perasaan suami sehingga membunuh gairah seksual dan asmara di antara keduanya.

6. Memalsukan orgasme

Ini adalah tanda yang cukup parah, karena dirimu membohongi dirimu sendiri dan suami. Katakan apa yang salah dan percaya atau tidak, suami juga bisa mengetahui bahwa orgasme itu palsu. Perasaannya bisa terluka jika istri tidak mengatakan apa sebabnya.

7. Tak pernah ada foreplay

Pemanasan itu penting, terutama sebelum bercinta. Bukan hanya berguna membangun gairah seksual dan mempersiapkan organ intim untuk aktivitas penetrasi yang tidak menyakitkan, tapi juga membangun ikatan batin yang kuat.

Coba cek apakah sekian tanda di atas dirasakan di rumah. Jika iya, hati-hati dan pastikan membicarakan masalahnya dengan suami.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Studi, Ini Waktu Paling Tapat untuk Berhubungan Intim
Artikel Selanjutnya
Sakit hingga Bosan, Alasan Perempuan Memalsukan Kepuasan Seksualnya