Sukses

Lifestyle

4 Kelebihan Terlahir Sebagai Anak Tengah

Fimela.com, Jakarta Setiap individu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ternyata kelebihan yang dimiliki ini sedikit banyak juga dipengaruhi oleh urutan kelahiran lho. Nah, berikut ini adalah empat kelebihan yang dimiliki oleh anak tengah. Apa saja sih?

  • Yang pertama, anak tengah lebih mandiri dan percaya diri. Mereka biasanya memiliki banyak kebebasan dan sedikit tekanan dalam pertumbuhannya. Mereka bisa menyesuaikan diri dengan lebih mudah dibandingan kakak atau adiknya.
  • Menjadi yang di tengah, membuat anak tengah punya banyak referensi dari pengalaman kakak atau adiknya. Anak tengah juga lebih mau untuk mengembangkan kemampuan yang berbeda dari saudaranya.
  • Anak tengah lebih mampu bernegosiasi dengan banyak orang. Inilah yang membuatnya lebih adil dalam menengahi saudaranya saat bertengkar karena mereka pendengar yang baik.
  • Anak tengah punya kemampuan pendengar yang baik, maka dari itu ia juga bisa jadi teman yang baik. Mereka juga punya jiwa petualang yang tinggi. Selain itu anak tengah dikenal sebagai sosok yang setia.

Setiap orang terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap anak tentunya bisa sukses dengan caranya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading