Sukses

Lifestyle

Kembali ke Masa 90-an Saat Rayakan Tahun Baru di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun baru 2019, kamu dan keluarga bisa menghabiskan liburan bersama. Masih dalam suasana libur sekolah, berkunjung ke pusat perbelanjaa bisa dijadikan pilihan. Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading.

Berbagai event dihadirkan, diawali dengan perayaan Natal bertema Christmas Bash, Spiderman “Into The Spider Verse” yang menampilkan karakter superhero besutan Marvel yaitu Spiderman, Santa's Playland, hingga ditutup dengan konser meriah bertajuk 90-an menandari pergantian tahun 2019.

Pergantian malam tahun baru menjadi momen yang disambut meriah oleh semua orang. Summarecon Mall Kelapa Gading kembali akan menyelenggarakan pertunjukan spesial bertema '90’s Explosion Comes Together' #throwbackto908 yang berlokasi di area L5, La Piazza.

Saat perayaan pergantian tahun, pengunjung bisa menikmati rangkaian selebrasi pada panggung hiburan dengan sederet penampilan artis kenamaan tanah air. Event ini juga dilengkapi rangkaian acara yang diisi oleh Artist Performance, DJ Performance, Dance Performance, dan ditutup dengan pertunjukan Spectacular Fireworks pada tengah malam.

Suasana yang menarik berupa LED Dance Floor dengan musik 90’s pada puncak malam pergantian tahun baru akan menampilkan Artist Performance yaitu Potret. Pecinta musik Indonesia pasti tidak asing dengan salah satu grup musik yang telah berkiprah sejak tahun 1995 ini.

 

Kembang api spektakuler

Band ini beranggotakan lima orang yaitu Melly Goeslaw, Anto Hoed, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, dan Merry Kasiman. Sebelum penampilan Potret, pengunjung terlebih dahulu dihibur oleh band performance Lunar Band & Nubica.

Kemeriahan tahun baru semakin lengkap dan yang ditunggu-tunggu yaitu pertunjukan Spectacular Fireworks diiringi DJ Osvaldorio berlatar belakang dekorasi pernak-pernik 90’s yang terpampang di LED.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerai Kopi Ini Hadirkan Pilihan Menu Terbaru Khusus Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Tanggapan Rossa Soal Tarif Fantastis Malam Tahun Baru