Sukses

Lifestyle

Lahir Tanggal 6? Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak kepribadian dan sifat seseorang bisa dilihat dari tanggal kelahirannya. Selain zodiak, tanggal lahir ternyata juga mempengaruhi sifat individu lho Sahabat Fimela. Nah, kali ini akan coba dikupas tuntas soal seseorang yang lahir di tanggal 6.

Sosok yang lahir pada tanggal 6 memiliki insting yang tajam. Sayangnya, orang ini kurang percaya diri dan sering tak mandiri. Orang lain sering melihat sosok ini adalah pribadi yang pemalu. Namun, saat dalam hubungan asmara sosok ini akan berubah dan tak malu-malu. Orang ini bakal rela memberikan apapun demi pasangannya.

 

Selain itu ia sangat rendah hati dan tak akan segan untuk menolong orang yang membutuhkan bantuan dan bimbingan. Ia selalu mengedepankan persahabatan.

Ada satu sifat negatif yang dimiliki pribadi yang dilahirkan pada tanggal ini. Mereka kadang terlalu berkorban saat melindungi orang lain dibandingkan diri mereka sendiri.

Boleh percaya boleh tidak, namun tak ada salahnya kan mengenali sosok dari tanggal lahirnya. Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading