Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Alasan Perut Pria adalah Bagian Sensitif yang Tak Boleh Diabaikan!

Fimela.com, Jakarta Bercinta adalah salah satu cara meningkatkan keintiman dan asmara dengan suami. Jika tak ingin bercinta begitu-begitu saja, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hubungan cinta dengan suami lebih menggairahkan.

Salah satunya dengan memperhatikan bahwa ada bagian-bagian sensitif pria yang bisa disentuh di atas ranjang. Dan perut menjadi salah stau area yang sebaiknya tidak diabaikan untuk disentuh.

Dilansir dari Women's Health, psikolog Rachel Needle dari Center for Marital and Sexual Health of South Florida mengatakan bahwa area perut hingga bagian dalam paha merupakan area sensual sensitif yang mampu meningkatkan gairah seksual pada pria. Sentuhan lembut pada pusar hingga area bawahnya mampu memberikan rangsangan seksual yang besar.

Meskipun sering dikagumi dan menjadi ukuran bugar atau tidaknya seorang pria, kebanyakan perempuan tak tahu dan bahkan mengabaikan area perut pria saat bercinta. Padahal ada banyak saraf sensitif yang bisa dimanfaatkan di sini. Ada banyak cara meningkatkan gairah seksual pria dengan cara menyentuh bagian perutnya, bisa dengan beberapa ciuman ringan, sentuhan halus dengan tangan, jilatan kecil yang menggelitik dan pijatan pelan pada perutnya.

Sekian cara sederhana namun sensual ini mampu memberikan stimulasi yang menghangatkan di ranjang. Jadi, mulai sekarang jangan abaikan area perutnya ya ladies.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim