Sukses

Lifestyle

Lahir Tanggal 5? Cari Tahu Kepribadianmu di Sini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Selama ini Sahabat Fimela pasti sudah sering membaca kepribadian dan sifat seseorang dari zodiaknya. Nah, tanggal lahir ternyata ternyata juga mempengaruhi sifat seorang individu lho. Orang yang lahir di tanggal yang sama kemungkinan besar memiliki kemiripan sifat atau karakter.

Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal sifat orang yang lahir di tanggal 5. Seperti apa sih karakternya? Intip di sini ya ulasannya.

Mereka yang lahir pada tanggal 5 cenderung mudah beradaptasi. Menyukai hal-hal yang dinamis karena merupakan orang yang energik dan jarang kehabisan tenaga. Sosok ini juga bakal diperlukan oleh banyak orang.

Karena energinya yang seolah tak pernah habis, sosok ini sering bosan jika situasi di sekelilingnya monoton. Orang ini juga menyukai perubahan, memiliki insting yang lumayan tajam.

Sayangnya, sosok ini sedikit pemalas dan selalu ingin dilayani. Selain itu juga sedikit susah diatur dan sering membual. Kelahiran tanggal ini juga akan lebih nyaman berada di dekat orang yang seaktif dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading