Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Bakal Dipengaruhi oleh Gerhana Matahari di Awal Januari

Fimela.com, Jakarta Gerhana matahari akan berlangsung pada minggu pertama bulan Januari, dan efeknya akan terlihat pada semua zodiak. Gerhana matahari parsial ini akan berlangsung di Capricorn dan akan terlihat dari berbagai tempat termasuk Cina, Korea, Jepang, Samudra Pasifik Utara, dan Kepulauan Aleut di Alaska. Peristiwa ini akan terjadi antara pukul 4.08 pagi hingga 9.18 pagi pada 6 Januari 2019. Berikut adalah daftar tanda-tanda zodiak yang paling terpengaruh oleh gerhana matahari 6 Januari.

Aries

Kualitas kepemimpinanmu selalu berhasil membuatmu mendapatkan banyak tanggung jawab. Gerhana matahari yang terjadi akan memengaruhi hal ini dan dirimu bakal mendapat lebih banyak lagi tanggung jawab. Tidak harus diambil semuanya, pilih saja yang benar-benar sreg di hati dan tidak mempersulitmu.

Cancer

Gerhana matahari rupanya sedikit menyusahkan Cancer di awal minggu ini. Akan ada sedikit masalah di bidang kemitraan. Ketelitian dan kecakapan menghadapi masalah sangat dituntut. Jika bisa tegas maka masalah bisa diselesaikan dengan segera. Cobalah bersikap rendah hati dan pengertian saat berurusan dengan orang lain.

Libra

Saatnya memikirkan potensi diri dan perbarui dengan cara yang berbeda. Awal minggu ini membuatmu mengalami semacam dilema eksistensial di mana bingung tentang sifat kepribadian mana yang harus ditonjolkan. Cobalah untuk tidak terjebak dalam opini orang tentang dirimu; biarkan intuisi yang memperbaiki keadaan.

Capricorn

Akan ada aliran energi tinggi di dalamnya. Sosokmu akan menjadi pusat perhatian bagi banyak orang dan bagian baiknya adalah bahwa dirimu pada akhirnya akan membuat kesan yang baik karena gerakan bijak dan kepercayaan diri yang mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading