Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian Perempuan dari Bentuk Wajahnya!

Fimela.com, Jakarta Sama seperti bagian tubuh yang lain, wajah juga bisa melambangkan kepribadian seseorang lho. Wajah akan mengarah pada kepribadian dasar dan hubungannya dengan kehidupan. Yuk intip kepribadian berdasarkan bentuk wajah yang dimiliki.

Wajah persegi panjang

Wajah ini cirinya adalah dahi dan rahang membentuk kotak namun panjang ke bawah. Pemilik wajah ini biasanya selalu mengutamakan logika dan tipe orang pemikir, hingga seringkali terlalu banyak berpikir. Dan, mereka cenderung lebih suka membuat rencana terkait segala sesuatu, tapi tidak suka mengungkapkan isi hatinya pada orang lain.

Wajah bulat

Dahinya luas dan pipinya penuh. Pemilik bentuk wajah ini sangat baik hati dan dan suka memberi. Pemilih wajah bulat lebih sering mengutamakan kepentingan orang lain dibanding dirinya. Ini sering membuatnya tak merasa puas saat menjalin suatu hubungan, karena terlalu banyak berkorban.

Wajah belat ketupat

Bagian wajah tengah lebih lebar dan menyempit di atas dan di bawah wajah. Wajah ini identik dengan orang yang suka mengambil kendali dan ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya. Mereka juga sangat detail, yang membawa kebaikan dalam urusan karir. Ketelitiannya membuatnya menjadi sosok yang sangat kritis.

Wajah oval

Cirinya adalah panjang wajah lebih besar dibanding lebar wajah, dan rahang lebih sempit dibanding tulang pipi. Orang ini selalu tahu hal-hal yang harus dikatakan, sehingga membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Namun sayangnya, hal itu kadang membuat mereka lupa untuk jujur, dan hanya mengatakan hal yang baik pada orang lain.

Wajah kotak

Cirinya adalah dahi sama lebarnya dengan rahang. Semangat dan stamina yang dimiliki sangat banyak dan membuatnya tak pernah berhenti berkarya. Mereka suka mengambil proyek besar, atas nama semangat dan tantangan.

Wajah hati

Cirinya adalah dahi lebih lebar dibandingkan dagu. Pemilik wajah ini keras hati dan keras kepala. Ini yang menjadi dasar keteguhannya untuk mendapatkan segala sesuatu. Tidak ada yang bisa menghalangi dirinya. Insting yang dimiliki sangat kuat dan kreatif. Pemilik wajah ini selalu tahu kapan dan apa yang harus dilakukan.

Wajah segitiga

Cirinya adalah dahi lebih sempit dibandingkan rahang. Sosoknya selalu ingin memegang kendali, dan selalu ingin dilibatkan. Sifat tersebut memang tidak selalu baik, namun seringkali itulah yang membuat pemilik wajah ini sangat sukses.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading