Sukses

Lifestyle

Nikmati Pemandangan Malam Shanghai dengan Pencahayaan Dinamis

Fimela.com, Jakarta Sebagai pusat ekonomi Tiongkok, Shanghai pun memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara. Untuk menarik lebih banyak wisatawan, Signify memberikan perubahan tampilan pencahayaan dinamis di Shanghai.

Signify memberikan pencahayaan untuk tepi sungai, tiga jembatan, dan lebih dari 40 bangunan di distrik keuangan dan wisata. Peningkatan sistem pencahayaan membantu menunjukkan warisan budaya Shanghai dengan cara yang lebih modern. Menciptakan pemandangan malam hari yang mengesankan namun tetap hemat energi.

Signify menggunakan ikon wisata yang ramah lingkungan dengan pencahayaan LED yang terkoneksi. Sehingga tak hanya sekadar mengurangi energi namun juga menurunkan biaya operasional. Pencahayaan seperti ini diharapkan dapat membuat kota menghemat 50-70 persen dari pencahayaan tahunannya.

Pencahayaan di kota Shanghai akan menyuguhkan pertunjukkan yang menarik dan menarik perhatian Presiden Xi Jinping dan beberapa kepala negara asing. Instalasi pencahayaan yang dilakukan Signify dinilai sebagai regenerasi distrik keuangan dan pariwisata di Shanghai.

 

Menggunaka Interact Landmark untuk mengatur pencahayaan

Pasalnya, Signify menggunakan lebih dari 50 ribu lampu Philips Luminer. Luminer ini menyinari bangunan yang berada di sepanjang tepi sungai hingga jembatan Yangpu, Nanpu, dan Xupu. Sistem Interact Landmark yang digunakan berfungsi untuk mengontrol dan mengelola pencahayaan pada atap bangunan dan ketiga jembatan.

Interact Landmark ini yang menyediakan pencahayaan dinamis. Di mana masing-masing luminer dapat dimonitor dan dikendalikan dari jauh. Baik secara individu maupun kelompok. Sehingga mampu menciptakan pemandangan malam hari yang unik dan dinamis di hari kerja, akhir pekan, maupun musim libur.

Selain itu, pengaturan larut malam dapat dilakukan untuk menghemat energi dan memperpanjang umur lampu. Tak hanya itu, Interact Landmark ini juga digunakan untuk mendeteksi dan mengelola kerusakan dan meningkatkan manajemen aset sehingga mengurangi biaya operasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading