Sukses

Lifestyle

4 Warna yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Ada banyak warna cantik dan menawan di skeitar kita. Dari sekian banyak warna, warna apa yang paling favorit buatmu? Bicara mengenai warna, melansir dari laman astrospeak.com, di tahun 2019 ini ada beberapa warna yang bakal membawa keberuntungan buat kita.

Karena warna-warna tersebut bakal membawa keberuntungan, sebaiknya jika menggunakan pakaian atau aksesoris yang mengandung unsur warna tersebut dalam kehidupan sehari-hari atau saat akan bersosialisasi dengan rekan bisnis atau orang lain di sekitar kita. Penasaran warna apa yang akan membawa keberuntungan tersebut? Simak yang berikut ini.

1. Merah

Warna merah identik dengan keberanian dan kecantikan. Warna ini rupanya jadi warna keberuntungan di tahun 2019. Dengan memakai pakaian berwarna merah, ini akan membuat kita terihat makin menarik, percaya diri dan menawan. Ini juga membuat kita terlihat lebih anggun serta elegan. Tak heran, jika warna merah bisa membawa keberuntungan buat kita.

2. Biru

Warna yang membawa keberuntungan selanjutnya adalah warna biru. Warna biru memberikan kesan elegan, anggun dan menawan. Warna biru juga akan membuat kita tampak memesona, tenang namun optimis. Banyak yang percaya jika mengenakan pakaian warna biru selama tahun 2019 akan membawa keberuntungan tersendiri.

 

Oranye dan Merah Muda

3. Oranye

Warna selanjutnya yang bakal membawa keberuntungan di tahun 2019 adalah warna oranye. Warna ini memberi kesan positif dan memberi kesan ceria, bahagia juga nyaman. Warna oranye bahkan memberi kesan kuat, indah dan memesona.

4. Pink (Merah Mudah)

Warna yang juga bakal memberi keberuntungan di tahun 2019 adalah warna pink atau merah muda. Warna ini memberi kesan bahagia, ceria dan memesona pada setiap perempuan yang memakainya. Memakai pakaian warna pink juga akan membuat kita terlihat makin manis, feminin dan memesona. Bagi pria sendiri, warna pink akan memberi kesan lembut dan romantis.

Itulah beberapa warna yang dipercaya bisa membawa keberuntungan di tahun 2019. Selain warna tersebut, warna lain yang juga bakal membawa keberuntungan dan memberi kesan memesona di tahun 2019 adalah warna abu-abu, putih, dan hitam. Warna-warna ini cenderung netral tetapi bakal membuat kita terlihat semakin cantik menawan dan mengesankan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading