Sukses

Lifestyle

Waktu Terbaik Buat Potong Rambut Adalah Saat Bulan Purnama, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan salah satu bagian tubuh seseorang yang membuatnya terlihat makin menawan dan mengesankan. Rambut sendiri sering diibaratkan sebagai mahkota alami seseorang.

Mengenai rambut, agar rambut tumbuh subur, lebat dan makin cantik, melansir dari laman astropeak.com, memotong rambut tidak boleh dilakukan di sembarang waktu. Salah memilih waktu buat memotong rambut, ini akan memungkinkan rambut mengalami berbagai masalah termasuk masalah rambut rontok, bercabang, kering bahkan tidak bisa tumbuh subur seperti semula.

Para ahli Astrologi mengungkapkan jika memotong rambut penting dilakukan dengan melihat posisi serta bentuk bulan. Bulan dipercaya berpengaruh besar terhadap kehidupan di bumi salah satunya kehidupan manusia sehari-hari.

Untuk waktu terbaik buat memotong rambut yang dipercaya adalah saat bulan purnama tepatnya pada siang hari antara pukul 08:00 pagi sampai 12:00 siang. Memotong rambut di saat bulan purnama ini dipercaya bisa membuat rambut tumbuh lebih lebat, sehat dan kuat. Tak hanya itu saja, memotong rambut saat bulan purnama atau bulan penuh juga memungkinkan rambut terpotong dengan sangat baik dan rapi.

Meski memotong rambut terbaik dipercaya adalah saat bulan purnama, kita sebenarnya bisa memotong rambut kapan saja. Mengenai rambut sehat dan kuat, selama kita merawat rambut dengan baik dan tepat, kapan pun kita memotong rambut tersebut akan membuat rambut kita senantiasa sehat dan kuat.

 

Artikel Selanjutnya
4 Warna yang Akan Membawa Keberuntungan di Tahun 2019
Artikel Selanjutnya
Prediksi Keberuntungan di 2019 Sesuai Bulan Lahir
: