Sukses

Lifestyle

Ide Kencan di Rumah Saja Super Murah Meriah dan Hemat Budget

Fimela.com, Jakarta Kencan bersama pasangan tak harus di luar rumah. Menghabiskan waktu bersama di dalam rumah saja bisa jadi alternatif yang oke kok. Dengan begini tak harus bermacet-macetan dan membuang waktu di jalan plus lebih hemat. Nah, kira-kira apa saja sih yang bisa dilakukan di rumah bareng pasangan untuk menambah kemesraan?

Spa di rumah

Spa tak harus dilakukan di salon perawatan. Dirimu dan pasangan bisa banget kok mencoba untuk spa sendiri di rumah. Nyalakan lilin atau minyak aromaterapi dan manjakan diri satu sama lain dengan saling memijat.

Nonton film

Yang satu ini juga sangat hemat. Siapkan saja film-film kesukaan dan nikmati bersama di rumah. Jangan lupa sediakan camilan yang bakal membuat acara nonton makin menyenangkan ya.

Memasak bersama

Memasak juga bakal jadi agenda yang menyenangkan lho Sahabat Fimela. Siapkan semua bahan masakan, lalu bersenang-senanglah bersamanya untuk menciptakan hidangan yang lezat. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan makan malam yang romantis.

Game

Untuk yang sama-sama suka main game, ini bisa jadi cara yang kece untuk menghabiskan waktu bersama. Tak harus keluar rumah, main game di dalam saja akan membuat kencan berkesan.

Nah, bagaimana Sahabat Fimela? Dare to try one of those ideas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading