Sukses

Lifestyle

Liburan Sambil Bermain Bersama Anjing Peliharaan di Pusat Perbelanjaan

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2019 masih diwarnai nuansa liburan keluarga. Kamu bisa menghabiskan akhir pekan bersama keluarga sembari bermain dengan anjing peliharaanmu. Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan sesuatu yang baru yaitu area aktivitas khusus bagi para pecinta anjing bernama Paws.

Berlokasi di pusat perbelanjaan Gading Walk MKG, Paws secara perdana mulai dibuka untuk umum pada 5 Januari 2019. Pada area ini, MKG menyediakan taman bermain khusus bagi anjing peliharaan kesayangan dengan beragam fasilitas bermain dan ketangkasan.

Taman yang dibuat dengan konsep outdoor membuat kamu tetap nyaman. Kamu yang membawa anjing kesayangan saat liburan akhir pekan juga dimudahkan dengan adanya fasilitas parkir di sekitar area lokasi Paws.

Paws terbagi menjadi dua area playground beralaskan rumput sintetis. Area pertama adalah area khusus untuk anjing jenis kecil dan area kedua khusus untuk anjing jenis besar yang langsung terkoneksi dengan kolam renang berukuran 9 x 3 meter. Anjing jenis kecil juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan melewati pintu khusus yang disediakan.

“Kami selalu berusaha berinovasi dan memberikan hal-hal yang baru, khususnya dalam hal melengkapi fasilitas. Setelah berinovasi menghadirkan ragam wahana aktivitas bagi keluarga seperti House of Trap dan Snow Park Adventure, kali ini kami menghadirkan Paws yang merupakan house dog pertama di Indonesia yang hadir di dalam area mall," kata Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading kepada Fimela, Selasa (8/1).

Selain itu untuk memanjakan anjing kesayanganmu dengan perawatan yang baik, Paws juga menawarkan jasa Grooming, Dog Day Care, dan Dog Hotel. Grooming tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain Blow Dry untuk membilas, mengeringkan, dan mengharumkan anjing yang selesai berenang.

 

Fasilitas di PAWS

Kemudian ada Express Grooming yang hanya sekedar bilas, shampo, dan pengeringan, serta ada juga Basic Grooming yang lebih detail dalam proses pembersihannya. Sedangkan Dog Day Care adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam dan Dog Hotel adalah jasa penginapan anjing kesayangan.

“Dog Day Care menjadi fasilitas penting, karena walaupun anjing tidak diperbolehkan masuk ke dalam area mall, kamu dapat menitipkannya di Paws sehingga jika ingin jalan-jalan ke MKG tidak perlu khawatir meninggalkan anjing kesayangan mereka di rumah”, tambah Tommy.

Paws buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB dengan Harga Tiket Masuk Rp50.000 untuk satu ekor anjing dan maksimal 2 pendamping. Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjamin kenyamanan semua pengunjung serta kebersihan area.

Diantaranya setiap pengunjung wajib membersihkan kotoran anjingnya masing-masing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam Paws, dan hal paling utama yaitu setiap anjing yang berada di dalam Paws menjadi tanggung jawab para pemiliknya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading