Sukses

Lifestyle

Deretan Makanan yang Akan Tren di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela salah satu orang yang sering menggunakan layanan pesan antar makanan secara online? Nah di tahun 2019 ini ada beberapa makanan diprediksi akan tren dan bisa sahabat Fimela beli melalui layanan online tersebut.

Salah satu jasa layanan pesan antar makanan terbesar di Asia Tenggara ialah Go-Food, sebagai social proven personalized food expert yang memiliki jaringan mitra merchants kuliner yang Iebih luas hingga tahun 2018 Go-Food mengalami peningkatan jumlah mitra UMKM Iebih dari 50 persen.

Terkait dengan tren kuliner 2019, Go-Food memiliki prediksi makanan dan minuman yang akan memiliki pertumbuhan yang sangat positif. Melalui hasil analisa big data, makanan dengan tema kesehatan dan jajanan unik diprediksi akan menjadi tren di tahun ini.

Hal ini ditunjukkan dengan meningkatkan pencarian kata kunci jenis kuliner makanan sehat seperti salad, green tea, burger sushi, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk jajanan unik banyak pula bermunculan beberapa kunci populer seperti cheese tea, indonut (jajanan olahan mie berbentuk donut), sushinut (varian sushi dengan rasa unik) dan lain sebagainya. Dari data ini menunjukkan bahwa masyarakat kerap cukup mudah menerima dan mencoba jenis makanan baru.

2 dari 2 halaman

Menemukan rekomendasi kuliner nikmat

Catherine Hindra Sutjahyo Chief Commercial Expansion GOJEK mengatakan tahun ini merupakan tahun keempat GO-FOOD melalui platformnya mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk menemukan rekomendasi kuliner tenikmat di seluruh Indonesia.

Dengan hampir 300.000 mitra merchants yang bergabung maka semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan kemudahan dalam berwisata kuliner online yang mana ini juga akan berbanding lurus dengan peningkatan volume transaksi, sehingga skala bisnis usaha UMKM kuliner Indonesia pun ikut terus berkembang.

Sebagai ahlinya penyedia rekomendasi kuliner terbaik, GO-FOOD dilengkapi dengan beragam kategori pilihan kuliner yang memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk menemukan berbagai pilihan makanan dan minuman temikmat se-nusantara hanya dari satu tempat dengan cepat dan praktis. Berkat platform GO-FOOD, salah satu mitra merchant GO-FOOD berhasil mencatatkan peningkatan transaksi hingga 1000%.

Dibalik banyak pencapaian yang telah berhasil diraih GO-FOOD, terdapat sejumlah fakta menarik dari jasa Iayanan antar makanan yang kini memasuki tahun keempat ini. Di tahun 2018 terdapat hampir 7 juta martabak sudah diantarkan Iewat GO-FOOD. Kemudian sebanyak 6,444,557 perut terselamatkan dari rasa lapar oleh GO-FOOD di waktu malam hari dengan jumlah porsi paket nasi yang berhasil mendampingi lauk pauk sebanyak 16.676.241.

Uniknya, jika total jarak tempuh GO-FOOD diukur dengan jarak bumi ke butan, adalah 624,971,059 km atau setara dengan jarak 1625.8 kali bumi ke bulan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenis Makanan Yang Menjadi Tren Sepanjang 2018
Artikel Selanjutnya
Pesta Kuliner di Good Food Festival Sambil Donasi untuk Bangun Sekolah