Sukses

Lifestyle

Punya Gengsi Tinggi, 3 Zodiak Ini Pantang Katakan Cinta Duluan

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, agar cinta tersebut tidak menyiksa diri sendiri, sebaiknya cinta tersebut dikatakan atau diungkapkan. Entah jawaban atas cinta menyakitkan atau membahagiakan, mengatakan cinta setidaknya sudah bisa bikin perasaan jadi sedikit lega.

Bicara mengenai cinta, bagi orang-orang yang punya gengsi tinggi, ia akan sangat sulit mengungkapkannya. Beberapa orang yang punya gengsi tinggi bahkan akan pantang mengungkapkan cinta duluan. Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang juga sangat gengsi buat mengatakan atau mengungkapkan cinta. Zodiak tersebut antara lain sebagai berikut:

Gemini

Zodiak pertama yang teramat gengsi buat mengungkapkan cinta adalah Gemini. Bagi Gemini, harga diri adalah sesuatu yang mutlak buat dipertahankan. Termasuk harga diri buat mengatakan atau mengungkapkan cinta duluan. Bagi Gemini, ia ingin dikejar dan dikagumi dengan baik. Untuk itulah, ia akan berpikir matang-matang sebelum menjadi pengejar atau pengagum.

Virgo

Zodiak kedua yang juga punya gengsi tinggi dan pantang menyatakan cinta duluan adalah Virgo. Virgo suka pura-pura cuek dengan perasaannya meski sebenarnya ia memiliki cinta besar pada pasangan. Dibandingkan mengumbar cinta dengan mengatakannya, Virgo lebih suka mengungkapkan cintanya dengan perbuatan atau tindakan. Saat rindu, Virgo juga akan berusaha kerasa menyimpan rindunya itu untuk dirinya sendiri dan menanti pasangan yang bilang rindu lebih dulu.

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius adalah sosok yang mandiri, penuh percaya diri dan tak suka ambil pusing pada segala sesuatu di sekitarnya. Pemilik zodiak ini juga cenderung cuek dan seolah tak butuh orang lain meski sebenarnya ia sangat kesepian. Untuk cinta sendiri, saat jatuh cinta Aquarius lebih memilih diam dan menyimpan cintanya sendiri sampai sosok yang ia mengetahui secara pasti bahwa sosok cintai atau kagumi ternyata mencintainya juga.

Itulah beberapa zodiak yang punya gengsi tinggi dan pantang mengatakan cinta duluan. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang ternyata juga punya gengsi tinggi untuk mengatakan cinta adalah Scorpio, Libra dan Pisces.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading