Sukses

Lifestyle

Perempuan Lebih Sulit Sembunyikan Perselingkuhan Dibanding Pria

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan memang jadi momok yang paling ditakuti setiap pasangan. Siapa saja bisa berselingkuh. Perempuan atau laki-laki bisa saja berselingkuh. Namun ada satu hal mengejutkan tentang perselingkuhan. Perempuan ternyata lebih susah menyembunyikan perselingkuhan yang dilakukan dibanding pria.

Ini karena pada dasarnya kaum perempuan lebih senang ngobrol atau bergosip dengan orang-orang yang dia percaya. Maka tidak heran jika banyak perempuan yang mengaku sedang berselingkuh pada sahabat-sahabat mereka. Sedangkan bagi pria, mereka lebih senang membuka rahasia ini kepada orang asing yang tidak dikenalnya.

Para perempuan memang lebih percaya pada sahabat mereka. Inilah mengapa ia merasa nyaman berbagi cerita soal perselingkuhan dengan sahabatnya.

Ini sungguh berbeda dengan pria. Pria terprogram untuk tidak mengungkapkan hal-hal yang bisa membuat posisi mereka terpojok atau rugi. Sudah bisa dipastikan bahwa pria akan sangat berhati-hati saat membicarakan hal-hal 'membahayakan' dalam hidupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading