Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Gaya Bercinta Andalan di Tahun 2019 Bikin Hubungan Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Melakukan hubungan intim atau bercinta menjadi aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Selain kedekatan fisik yang terbentuk secara lebih baik, berhubungan intim juga bikin hubungan psikis antara suami istri semakin mengagumkan.

Mengenai aktivitas berhubungan intim sendiri, melansir dari laman health.com, ada beberapa gaya hubungan intim andalan yang patut dicoba di tahun 2019 ini untuk dapatkan hubungan makin bahagia. Gaya ini juga penting dilakukan demi dapatkan hubungan yang terasa lebih membara, menggairahkan dan berbeda dari hubungan-hubungan sebelumnya.

Menurut Lisa Finn, seorang ahli terapi seks di New York, gaya hubungan andalan intim atau bercinta yang patut dicoba tahun 2019 ini antara lain ada ada kneeling wheelbarrow yang mirip dengan doggy style namun lebih menantang dan erotis, ada sespan atau posisi 69 di mana suami maupun istri berbaring miring dan saling memanjakan satu lain, ada the rocking horse atau posisi di mana istri berada di pangkuan suami sambil melakukan penetrasi juga ada gaya di mana suami lebih aktif menyentuh serta memijat punggung istri sambil melakukan penetrasi.

Tak hanya membuat hubungan intim atau bercinta yang dilakukan terasa makin mengesankan, gaya-gaya ini juga bisa membangun kedekatan emosional suami istri lebih baik lagi. Gaya ini juga meningkatkan gairah satu sama lain selama bercinta dari awal hingga akhir.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengapa Banyak Pria Menyukai Posisi Woman on Top?
Artikel Selanjutnya
2 Gaya Bercinta Ini Paling Pas Untuk Perempuan Pemalu