Sukses

Lifestyle

8 Aturan yang Harus Diikuti Meghan Markle Begitu Anaknya Lahir

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya ini bukan hal yang baru, karena Meghan Markle jelas memiliki setumpuk aturan yang harus diikutinya begitu menikah dengan Pangeran Harry. Bukan rahasia lagi jika menjadi anggota keluarga kerajaan bukan hanya tentang mimpi menjadi Cinderella.

Dilansir dari thelist.com, Jumat (11/1/2019), berikut ini adalah beberapa aturan yang harus diikuti oleh Meghan Markle begitu ia melahirkan anaknya. Penasaran apa saja?

1. Kesan pertama

Semua orang tahu bahwa kesan pertama adalah segalanya. Cara Meghan Markle memperkenalkan bayinya akan mempengaruhi apa yang dirasakan oleh orang lain, sehingga sangat penting untuk memanfaatkan momen kesan pertama sebaik-baiknya.

Inilah mengapa semua anggota keluarga kerajaan diwajibkan untuk tersenyum dan berpose sambil menggendong bayinya di luar rumah sakit, seperti Putri nne, Putri Diana, dan Kate Middleton. Meghan Markle tampaknya juga harus melakukan hal yang sama, hanya beberapa jam setelah proses persalinan.

2. Gaun pembaptisan

Tradisi lain yang harus diikuti oleh Meghan Markle adalah membaptis bayinya. Kemungkinan besar, Meghan Markle akan diminta memastikan bayinya mengenakan gaun pembaptisan Honiton.

Gaun Honiton adalah gaun panjang berwarna putih, replika gaun yang dikenakan Ratu Victoria untuk anak perempuan pertamanya, telah dikenakan berturut-turut oleh Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk pembaptisan mereka. Namun, menurut Town & Country, Ratu telah secara resmi tidak menggunakan gaun pembaptisan Honiton lagi sejak tahun 2004.

3. Sapaan

Sapaan dalam keluarga kerajaan Inggris disebut dengan Windsor Waves, di mana anak-anak diberi pelatihan untuk menyapa masyarakat dengan gerakan tangan yang khas. Sapaan ini sama persis dengan yang biasa terlihat pada kontes-kontes kecantikan.

4. Memilih wali baptis

Secara tradisional, wali baptis adalah orang-orang yang dipilih oleh orang tua sang anak terkait dengan pengasuhan, kesejahteraan, dan agama. Jika terjadi sesuatu, wali baptislah yang akan mengisi kekosongan dari ketidakhadiran orang tua.

Biasanya, kebanyakan orang tua hanya memilih satu atau dua orang wali baptis untuk anak-anak mereka, tidak dengan keluarga kerajaan. Keluarga kerajaan dikenal dengan daftar panjang keluarga dan teman mereka yang dihormati dengan gelar wali baptis kerajaan, tidak heran jika kelak Meghan Markle juga harus melakukan hal yang sama.

 

Tidak ada anak-anak dari anggota keluarga kerajaan yang diperbolehkan ikut dalam percakapana

5. Tidak ada anak-anak yang diperbolehkan mengikuti percakapan

Ya, keluarga kerajaan memiliki aturan untuk tidak mengikutsertakan anak-anak di dalam percakapan orang dewasa, sampai batas usia tertentu. Hal ini juga berlaku untuk Pangeran George dan Putri Charlotte.

6. Cara berpakaian

Meghan Markle belum membuat kecewa siapapun dengan gaya berpakaiannya. Hal yang sama diharapkan banyak orang juga dilakukannya untuk anaknya kelak.

Anak-anak anggota keluarga kerajaan tidak berpakaian seperti anak-anak pada umumnya. Celana panjang untuk pria dan anak laki-laki yang lebih dewasa dan celana pendek untuk anak laki-laki yang lebih muda.

7. Pendidikan yang sesuai dengan bangsawan

Seperti yang pernah dilaporkan oleh People, Pangeran William dan Kate Middleton mendaftarkan Pangeran George di Thomas's Battersea. Hal yang sama harus dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika anaknya lahir.

8. Berbagi si kecil dengan dunia

Salah satu aturan bagi para bangsawan adalah berbagi si kecil dengan dunia. Beberapa waktu belakangan banyak pasangan Hollywood memutuskan untuk menyembunyikan anak-anak mereka dari dunia, bahkan kabar tentang kehamilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading