Sukses

Lifestyle

Kate Middleton Kembali Rayakan Ulang Tahun Tanpa Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merayakan ulang tahun ke-37, (9/1) tanpa Pangeran William karena komitmen untuk royal service. Ternyata, ini bukan pertama kalinya The Duchess of Cambridge melewati hari jadinya sendiri tanpa kakak Pangeran Harry.

Hal itu diungkap pengarang Marcia Moody dalam buku Kate: A Biography. Kate pertama kali bertemu dengan bapak dari tiga anaknya ini pada 2001 dan telah menghabiskan hampir delapan tahun bersama sejak pernikahan merek pada 2011.

Saat masih pacaran pada Januari 2016, Kate merayakan ulang tahunnya ke-24 bersama teman dan keluarga saja. "Dua hari sebelumnya, William pergi untuk mendaftar Angkatan Darat di akademi militer Sandhurst, basisnya beberapa tahun ke depan," tulis Moody dalam bukunya seperti melansir dari express.co.uk, Kamis (10/1).

Kala itu, Kate Middleton melewati masa sulitnya. Terutama karena lima minggu pertama training militer, William dilarang mengakses laptop dan ponsel.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you everyone for all your lovely messages on The Duchess of Cambridge’s birthday! 📷PA

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Melewati Masa Sulit Tanpa Kehadiran William

Komitmen William yang berkelanjutan di dinas militer, membuat Kate merayakan lebih banyak ulang tahun sendirian. "Sehari sebelum Kate ultah ke-25, William bergabung dengan resien pertamanya, The Blues and Royals dan ditempatkan di Kavaleri Rumah Tangga di Covingron Barrack di Dorset," sambung Moody.

Tahun ini, Duke of Cambridge juga melewatkan ultah ke-37 Kate untuk menghadiri perayaan 30 tahun Ambulans Udara London di Rumah Sakit Royal London. Pangeran William bahkan dikabarkan kembali mengudara dengan menjadi pilot helikopter Ambulans Udara London.

William memiliki kedekatan karena ia pernah menjabat sebagai pilot ambulans udara dengan Ambulans Udara Anglian Timur selama dua tahun. Sebelumnya, ia adalah pilot helikopter bersama pasukan SAR dan Pencarian RAF selama lima tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kate Middleton Memiliki Tubuh Langsing Setelah Memiliki Tiga Anak
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pakai Celana Pendek Tak Dianggap Langgar Protokol