Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang dari Cara Makan Bubur Ayam

Fimela.com, Jakarta Bubur ayam menjadi salah satu makanan yang banyak diminati masyakat Indonesia. Rasanya yang gurih dan khas membuat banyak orang suka dengan makanan yang umum disantap sebagai menu sarapan ini. Bicara mengenai bubur ayam, kepribadian seseorang ternyata juga bisa dilihat dari caranya makan bubur ayam.

Dari cara ini, kita bisa menerka-nerka atau menebak kepribadiannya.

Cara Makan Bubur Ayam Diaduk

Tidak sedikit orang yang suka makan bubur ayam dengan cara diaduk atau mencampurkan semua bahan di dalamnya. Orang-orang yang suka dengan cara makan ini biasanya cuek, percaya diri, suka akan kebebasan dan bisa menikmati hidup dengan sangat baik.

Orang yang suka makan bubur ayam atau makanan lain dengan cara diaduk juga dikenal sebagai seseorang yang ramah, mudah bersosialisasi dan bisa membina hubungan baik dengan semua orang. Meski begitu, orang yang suka makan dengan cara ini juga dikenal sebagai seseorang yang sangat mudah jatuh cinta, mudah mengumbar komitmen dan cukup kesulitan menjaga rahasia.

Cara Makan Bubur Ayam Tanpa Diaduk

Mereka yang suka makan bubur ayam tanpa diaduk biasanya merupakan orang yang memperhatikan hal-hal kecil di sekitarnya. Orang-orang ini sangat terencana, rapi dan teratur. Mereka juga orang yang cukup disiplin, suka segala sesuatu yang membuatnya merasa aman serta nyaman juga tidak suka pada perubahan yang terjadi secara spontan.

Orang yang suka makan bubur ayam atau makanan lainnya tanpa diaduk umumnya sangat suka dengan segala sesuatu yang tampak sempurna dan indah dipandang. Orang-orang ini juga cukup tertutup dan tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya atau kata lain sangat hati-hati dalam melakukan apapun.

Itulah perbedaan kepribadian orang dari cara makan bubur ayam. Sahabat Fimela tim yang makan bubur ayam dengan cara diaduk atau tidak diaduk nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading