Sukses

Lifestyle

Lahir di Tanggal 10, Begini Sifat dan Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Selama ini zodiak dipercaya sebagai salah satu pengaruh besar atas karakter seseorang. Tidak cuma zodiak saja lho Sahabat Fimela. Tanggal kelahiran juga memiliki pengaruh dalam hidup seseorang. Dalam numerologi, tanggal kelahiran seseorang memengaruhi sedikit banyak sifatnya.

Nah, kali ini Fimela bakal coba bahas soal seseorang yang lahir tanggal 10. Bagaimana sih sifat dan kepribadiannya? Intip di sini yuk.

Mereka yang lahir pada tanggal 10 memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat. Jika punya keinginan, harus dipenuhi. Ini sedikit menyusahkan mereka dan orang di sekitarnya. Keinginannya harus segera dipenuhi.

Nah, sosok yang satu ini multitasking alias bisa melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Banyak orang mengandalkannya. Sayangnya, ini tak sebanding dan sering membuat kecewa karena sosok ini jarang sekali mendapat bantuan dari orang yang ia bantu.

Salah satu kelebihannya lagi adalah cepat sembuh saat mengalami sakit. Ini membuatnya sangat cepat kembali beraktivitas.

Sayangnya ada sifat buruk yang susah hilang. Sosok ini susah diatur dan tidak mau dikekang. Selain itu juga sering sulit berbagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading