Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Banyak Perempuan Langsung Potong Rambut Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah salah satu momen menyakitkan dalam hidup seseorang. Bagi perempuan, setelah putus cinta salah satu hal yang sering dilakukan adalah potong rambut. Hal ini disinyalir bisa membuat perasaan lebih nyaman. Well, apa sih dampak dari memotong rambut bagi perempuan yang baru saja putus cinta?

Banyak sekali alasan potong rambut yang diungkapkan para perempuan yang habis putus. Salah satunya adalah agar beban di kepala lebih ringan, buang sial, atau jadi lebih percaya diri. Banyak yang mengungkapkan bahwa move on dengan memotong rambut ini bisa membuat seseorang bangkit dengan lebih cepat.

Ternyata mengubah penampilan setelah putus merupakan wujud penyembuhan hati seseorang. Hal ini juga simbol dari diri kita yang ingin mengubah sesuatu yang tidak beres dalam hidup kita. Memotong rambut adalah salah satu wujud termudah dari gerakan membuang sesuatu yang buruk dalam hidup sebelumnya.

Sahabat Fimela, memotong rambut sebenarnya hanyalah faktor luar yang membantu mempercepat move on. Sebenarnya yang terpenting adalah membantu menyembuhkan diri dari dalam. Hal ini tentu diri sendiri yang lebih tahu. Tapi jika memotong rambut membantu melegakan perasaan, maka tak ada salahnya kok untuk melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading