Sukses

Lifestyle

Tips Hibur Diri Setelah Putus Cinta Agar Cepat Bahagia

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang mau merasakan putus cinta? Rasanya setiap orang tak mau merasakan patah hati. Hati sedih, patah, dan pecah berkeping-keping. Perasaan sakit dan terluka yang dirasa seakan membuat dunia sudah runtuh.

Well, sedih memang manusiawi. Tapi jangan larut dalam kesedihan terlalu lama ya Sahabat Fimela. Kita perlu kembali menyadarkan diri kalau satu-satunya orang yang bisa membuat kita kembali bahagia adalah diri kita sendiri. Kita perlu melakukan sesuatu untuk bisa kembali mendapatkan bahagia. Caranya? Intip ulasannya berikut ini.

  • Pertama menangislah sepuasnya. Menyendiri dan menyepi sejenak, lalu berhenti menyalahkan diri sendiri. Setelah itu bersih-bersih, buang barang-barang yang sudah nggak dibutuhkan dan membuatmu teringat akan mantan.
  • Pergi berpetualang (traveling) ke tempat yang benar-benar baru buatmu bisa jadi ide yang oke.
  • Olahraga. Gerakkan tubuhmu. Buang emosi negatif dengan aktif olahraga.
  • Berhenti stalking. Batasi akses media sosialmu. Melihat update tentang si dia kadang menyakitkan hati.
  • Nikmati makanan paling enak yang selama ini diidamkan. Pamper yourself dan nikmati hidup dengan sebaik-baiknya.

Intinya ada banyak hal yang bisa segera dilakukan untuk bisa cepat move on dan kembali bahagia setelah putus cinta. Kebahagiaan itu kita sendiri yang menciptakan. Siapa tahu putus cinta ini merupakan jalan dari Tuhan untukmu agar menemukan jodoh yang jauh lebih baik dan membahagiakanmu nantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading