Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Cinta Tulus Tanpa Syarat Pada Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin dicintai dengan tulus dan tanpa oleh pasangannya? Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin mendapatkan cinta tulus tersebut. Tak hanya mendapatkan, setiap orang juga pasti berharap bahwa cintanya pada pasangan tak kalah tulus, setia dan tanpa syarat.

Cinta merupakan perasaan yang tak bisa ditebak kapan hadirnya, di mana ia hadir dan pada sosok siapa nantinya ia berlabuh. Cinta adalah perasaan yang bisa dibilang cukup misteri karena hari ini bisa sangat besar tapi esok dalam sekejap saja bisa habis atau menghilang tanpa bekas. Bicara mengenai cinta, melansir dari laman bustle.com, ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang memiliki cinta tulus dan tanpa syarat untuk pasangannya.

Orang-orang ini bahkan memiliki cinta yang bisa bertahan hingga sangat lama, sampai maut juga hari tua memisahkan. Zodiak apa saja kira-kira?

Taurus hingga Virgo

1. Taurus

Zodiak pertama yang punya cinta tulus adalah Taurus. Selain cintanya tulus tanpa syarat, cintanya juga tak pernah pudar dimakan waktu. Saat mencintai seseorang, ia akan berusaha mempertahankan cinta tersebut dengan sangat baik.

2. Cancer

Selama ini kita mengenal pribadi dengan zodiak Cancer adalah pribadi yang sensitif dan mudah baper. Untuk urusan cinta, ia juga sangat sensitif. Meski begitu jangan salah, Cancer cintanya sangat tulus, sejati dan tak akan main-main. Mereka juga akan mencintai pasangannya tanpa syarat. Mereka mencintai dengan penuh penerimaan.

3. Sagitarius

Zodiak selanjutnya punya cinta tulus tanpa syarat adalah sagitarius. Ketika jatuh cinta, umumnya Sagitarius akan melihat sisi baik pasangannya saja. Inilah yang membuat cintanya begitu tulus. Ia juga akan menjaga cinta tersebut dengan sangat baik meski ada banyak masalah di dalamnya.

4. Pisces

Untuk zodiak selanjutnya yang punya cinta tulus adalah Pisces. Bagi Pisces, cinta bukan tentang hal-hal yang romantis saja. Melainkan segala hal di dalamnya termasuk hal yang dianggapnya tidak nyaman. Saat ada masalah, Pisces bukan lantas menyerah pada hubungannya melainkan berusaha kuat untuk mempertahankan dan memperbaikinya lagi.

5. Virgo

Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai pribadi yang tak pernah meminta syarat dari pasangan yang dicintainya. Ia adalah pribadi dengan cinta besar, tulus dan romantis. Ia juga akan senantiasa bertahan pada hubungan yang dibangun bersama pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang dipercaya memiliki cinta besar, tulus dan tanpa syarat buat pasangan atau kekasihnya. Zodiakmu kah salah satunya Sahabat Fimela? Atau zodiak pasangannya ada satu di antaranya, pastikan untuk tidak menyia-nyiakan pasanganmu tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading