Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Perempuan Susah Melupakan Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang bisa dengan mudahnya melupakan mantan. Tapi ada yang bilang jika perempuan lebih susah melupakan mantan yang begitu indah baginya. Well, mengapa demikian?

Sebab pertama mengapa perempuan susah melupakan mantannya adalah karena sebenarnya di lubuk hati terdalam, ia masih mencintai mantannya tersebut. Bisa jadi penyebab putus dari mantan adalah hal-hal yang di luar keinginannya dan mantan, misal saja tidak mendapat restu dari orangtua. Jika begini kasusnya, move on akan benar-benar sulit.

Sebab kedua adalah pasangan yang sekarang ini tidak sebaik mantan. Ini penyebab gagal move on yang benar-benar serius Sahabat Fimela. Berhentilah membanding-bandingkan dan terima pasanganmu apa adanya.

Masalah akan muncul jika sang mantan pacar mendekati tipe ideal. Kemungkinan perempuan bakal semakin sulit move on dan merasa tak ada yang lebih baik selain mantan pacar.

Melupakan mantan memang tak semudah membalikkan telapak tangan apalagi jika mantan tersebut memberikan banyak sekali kenangan indah untuk kita. Meski demikian, kenangan semanis apapun di masa lalu jangan sampai justru menjadi ganjalan untuk masa depan.

Percaya saja Tuhan sudah menyiapkan jodoh terbaik untukmu.

: