Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Zodiak yang Cepat Menikmati Hubungan Intim Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim merupakan hal yang wajar bahkan penting dilakukan. Melakukan hubugan intim akan meningkatkan kedekatan pasangan baik dari segi fisik maupun psikis. Berhubungan intim juga bisa membuat pasangan merasa sangat bahagia dan lebih memiliki antara satu dengan lainnya.

Melansir dari laman yourtango.com, saat berhubungan intim ada beberapa zodiak yang sangat mudah terangsang dan menikmati setiap sentuhan yang dilakukan pasangannya. Tak hanya cepat terangsang, zodiak-zodiak ini juga bisa selalu bisa meraih orgasme terbaiknya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang cepat menikmati hubungan intim atau mudah terangsang adalah Aries. Saat berhubungan intim, kontak fisik dengan pasangan bisa membuatnya merasa sangat nyaman.

Setiap sentuhan baik itu lembut atau pun penuh tenaga dari pasangan, Aries selalu bisa menikmatinya dengan baik. Ketika melakukan hubungan intim, fokus Aries untuk menikmati hubungan itu sangatlah baik. Tak hanya mudah terangsang, Aries juga pandai merangsang pasangannya.

Libra

Zodiak selanjutnya yang cepat menikmati hubungan intim atau mudah terangsang adalah Libra. Mereka yang berzodiak ini selalu berhasil meraih orgasme terbaiknya dan membuat pasangannya bertekuk lutut padanya. Keahliannya dalam bercinta membuat Libra sangat dicintai oleh pasangannya.

Scorpio

Scorpio dikenal memiliki gairah seks yang menggebu-gebu. Pemilik zodiak ini juga sangat menikmati hubungan intim yang dilakukannya bersama pasangan. Ketika melihat pasangannya bergairah, gairah Scorpio akan meningkat dua kali lipat. Saar melakukan hubungan intim, Scorpio akan berusaha sekuat tenaga membuat pasangannya merasa sangat nyaman, bahagia dan terkesan.

Dari beberapa zodiak di atas, adalah salahnya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading