Sukses

Lifestyle

Bisakah Bertemu dengan Jodoh Tanpa Harus Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Yang tahu siapa jodoh kita memang hanya Tuhan. Memang benar setiap orang sudah diciptakan berpasang-pasangan. Kalau sudah jodoh, pasti akan dipertemukan di saat yang tepat. Yang sering sekali menjadi pertanyaan banyak orang adalah bisakah kita menemukan jodoh tanpa harus pacaran?

Setiap orang bertemu dengan jodohnya lewat cerita yang berbeda-beda. Ada yang bisa menemukan belahan jiwanya tanpa harus pacaran terlebih dahulu. Saat dua orang yang sudah ditakdirkan berjodoh bertemu pasti akan ada sesuatu yang terjadi. Semua adalah misteri.

Sebelum menikah dengan seseorang, memang perlu ada masa perkenalan. Perlu ada pembiasaan dan mengenal sifat masing-masing agar ke depannya tidak salah langkah. Ada yang menganggap pacaran adalah masa perkenalan ini, namun ada pula yang tidak melaluinya lewat pacaran dan hanya perkenalan biasa.

Berjodoh dengan seseorang sudah ada takdirnya sendiri. Yang penting adalah memperbaiki diri sendiri agar jodoh yang datang juga baik. Ada pasangan yang menikah meski baru kenal beberapa saat. Ada pasangan yang menikah dan bahagia meski awalnya dulu dijodohkan orang tua. Ada juga yang langsung mantap untuk menikah meski perkenalan berjalan singkat. Semua sudah tertulis rapi pada takdir masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading