Sukses

Lifestyle

2 Magnet Paling Ampuh Untuk Dekatkan Jodohmu

Fimela.com, Jakarta Memang betul bahwa jodoh seseorang itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Tapi percayakah dirimu dengan "The Law of Attraction"? "sesuatu yang kita sukai akan menarik sesuatu yang kita sukai lainnya". Caranya? Dengan memfokuskan hanya pada pikiran-pikiran positif. Pikiran positif itulah magnet terampuh untuk menarik jodohmu.

Berikut ini adalah dua magnet paling ampuh untuk mendekatkan jodoh yang tak kunjung muncul.

 

Yang pertama dan paling penting adalah cintai dirimu sendiri dulu. Meskipun terdengar agak konyol, tetapi faktanya adalah dirimu tidak akan bisa membuat orang lain jatuh cinta kepadamu jika tak mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Semakin fokus untuk mencintai diri sendiri, maka peluang untuk menemukan jodoh akan semakin terbuka lebar.

Selanjutnya adalah meningkatkan kualitas diri. Sambil menanti jodoh selalu tingkatkan kualitas diri. Ada yang bilang bahwa jodoh itu cerminan dari diri kita. Jika diri ini baik maka jodoh yang datang pun akan baik.

Dengan melakukan dua hal paling dasar ini maka jodoh akan semakin dekat denganmu. Kita tidak pernah tahu bagaimana semesta bekerja bukan? Tetap semangat dan selalu tebarkan aura dan sikap positif dimana saja berada ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading