Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Lakukan 3 Hal Ini Setelah Bercinta Untuk Bikin Rumah Tangga Makin Romantis

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika seks merupakan salah satu hal yang membuat hubungan percintaan makin intim dan mesra. Nah, setelah berhubungan seks apa sih yang dilakukan olehmu dan pasangan? Apakah langsung tidur? Well, hilangkan kebiasaan itu dan coba lakukan hal ini Sahabat Fimela.

Jangan biarkan bercinta menjadi sekedar kegiatan wajib saja dengan tidur pulas sesudahnya. Namun, biarkan gairah seusai bercinta membawa kalian berdua untuk melakukan sentuhan-sentuhan manis nan romantis. Jangan langsung terlelap, cuddling dan saling menyentuh dengan penuh cinta akan membuat hubungan makin romantis.

Bercumbu merupakan kegiatan yang paling menyenangkan untuk dilakukan sesudah bercinta. Ini juga bisa jadi tanda bahwa dirimu sangat memuja pasangan teramat sangat. Si dia akan makin sayang padamu.

Sentuhan, cumbuan, serta berbincang-bincang memang hal yang menyenangkan untuk dilakukan seusai bercinta. Namun, sekali-kali cobalah untuk berbaring berdampingan dan saling menatap satu sama lain dengan tatapan yang menunjukkan kasih sayang. Bisikkan kata-kata romantis untuk menambah romantisme.

Nah, siap mencobanya malam ini juga?

Loading
Artikel Selanjutnya
Konsumsi Torpedo Kambing, Benarkah Meningkatkan Gairah Intim?
Artikel Selanjutnya
Kenapa Pria Cepat Tertidur setelah Berhubungan Intim?