Sukses

Lifestyle

3 Tipe Pria Ini yang Sebaiknya Dijauhi Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan jelas ingin mendapatkan pasangan yang baik dan bisa diajak membangun masa depan yang cerah. Nah, jika dirimu termasuk yang ingin memiliki pasangan yang baik, membangun hubungan yang sehat, menikah dan punya anak, sebaiknya coba hindari tiga tipe pria ini karena mereka hanya akan menyebabkan hubungan jadi beracun.

Pria Tak Dewasa

Pria yang kurang dewasa tidak siap dengan tekanan hidup yang kemungkinan akan terjadi. Mereka pun terkesan tidak siap dengan masa depan. Mengencani pria ini hanya akan membuang waktumu Sahabat Fimela. Mereka selalu punya alasan untuk semua hal. Berhubungan dengan pria ini akan membuatmu stuck dan susah untuk bisa maju ke jenjang yang berikutnya.

Pria Ambisius

Setiap perempuan jelas ingin punya pasangan pekerja keras. Ini sangat bagus untuk masa depan, tapi jika pria ini sudah keterlaluan dan ambisius demi mencapai karirnya maka siap-siap saja hubungan cintamu jadi hambar. Mereka tidak punya banyak waktu luang dan terlalu mengejar karir di atas segalanya. Ini akan jadi sangat menyedihkan saat berkomitmen dan menikah, mereka sering tidak meluangkan waktu untuk melihat keluarga dan anak-anaknya.

Player

Ini jelas wajib dihindari setiap perempuan. Perempuan mana sih yang betah dengan sosok pria yang tidak setia? Pria semacam ini hanya akan membuat pasangannya sakit hati.

Seorang pria siap dan tertarik untuk berhubungan serius denganmu jika dia memiliki visi yang jelas akan masa depannya denganmu. Karena itu sebaiknya hindari ketiga tipe pria ini karena hanya akan membuang waktumu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading