Sukses

Lifestyle

Cara Agar Bisa Jatuh Cinta Setiap Hari Pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jika Sahabat Fimela ingin hubungan yang paling bahagia di dunia, maka dirimu dan pasangan harus memperlakukan hubungan seakan ini adalah yang paling membahagiakan di dunia. Saat baru saja jadian atau menikah, rasanya dunia hanya milik berdua. Jatuh cinta pun dirasakan setiap saat. Seiring waktu berjalan, kadang memang rasa bosan akan datang.

Nah, salah satu cara membuat hubungan cinta selalu romantis adalah dengan jatuh cinta setiap hari pada pasangan. Buat seolah dirimu dan pasangan baru saja jadian. Lalu, bagaimana sih caranya?

  • Bersikaplah terbuka tanpa takut dihakimi. Sangat penting untuk terbuka pada pasangan tanpa takut dihakimi. Jika sudah punya rasa nyaman ini maka kekhawatiran pun bakal lenyap.
  • Selalu luangkan waktu untuk pasangan. Setiap orang memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Namun, dalam hubungan percintaan harus selalu meluangkan waktu untuk sharing satu sama lain. Komunikasi merupakan hal yang terpenting dalam suatu hubungan.
  • Jadwalkan waktu untuk berkencan dengan rutin. Kencan yang rutin akan membuat hubungan cinta makin membara sepanjang waktu. Jangan lupa untuk memberikan kejutan-kejutan manis. Ini juga akan membuat hubungan makin mesra lho.
  • Saat berjumpa sisihkan sejenak gadget. Nikmati quality time berdua tanpa ada gangguan dari gadget. Ini akan membuat percakapan makin menyenangkan dan intim.
  • Lakukan banyak hal berdua dengannya. Ini juga akan membuatmu jatuh cinta setiap hari pada pasangan.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading