Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio yang Paling Beruntung di Tahun Babi Tanah 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun baru imlek sebentar lagi. Nah, menjelang tahun baru ini tidak ada salahnya jika Sahabat Fimela tahu bagaiamana peruntungannya di tahun Babi Tanah ini. Nah, di tahun 2019 ini ada 5 shio yang akan diramalkan meraup keberuntungan yang tinggi. Hmm, siapa saja dia? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini. Siapa tahu salah satunya adalah shiomu.

1. Shio Macan

Tahun yang menyenangkan untuk pemilik shio macan. Suka cita dan harapanmu akan terwujud di tahun ini. Yang terpenting bersikaplah tenang dan jangan gegabah dalam mengambil keputusan. Pikirkan semuanya dengan sebaik mungkin.

Memulai hal baru termasuk dalam urusan cinta, pun berjalan dengan baik. Ambil keputusan dengan sebijak mungkin.

2. Shio Kerbau

Langkah besar yang kamu ambil di tahun ini akan mempengaruhi kesuksesanmu sepanjang tahun. Pastikan tidak salah dalam mengambil keputusan. Pertimbangkan segalanya dengan sebaik mungkin. Yang perlu kamu ingat tidak ada keputusan yang salah namun kesiapanmu dalam menanggung konsekuensi yang telah diambil.

3. Shio Tikus

Tahun yang baik untukmu. Mulai jalankan rencana besarmu, jangan takut untuk mengambil keputusan besar. Semua hal yang kamu harapkan akan terwujud di tahun Babi Tanah ini. Jangan takut dan jangan menyerah. Tetap semangat, ya.

4. Shio Kelici

Potensimu akan terasah di tahun ini. Baca semua peluang yang ada dengan baik. Jangan takut membuat keputusan, jika memang butuh pertimbangan orang lain lakukan. Semua tidak seburuk yang dibayangkan. Terima segala konsekuensi dengan sebaik mungkin.

Tahun ini Sahabat Fimela akan bertemu dengan seseorang yang memiliki potensi menjadi pasanganmu. Jadi tetap percaya diri dan jangan mudah baper.

5. Shio Kuda

Tahun yang penuh popularitas. Segala yang Sahabat Fimela usahakan di tahun ini berjalan dengan baik. Tidak ada yang perlu disesali. Tahun ini spesial untukmu, urusan cinta, pekerjaan hingga keuangan berjalan sesuai dengan harapanmu.

Nah, bagaimana Sahabat Fimela? Apakah salah satu Shio yang beruntung adalah milikmu? Selamat menyambut tahun baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading