Sukses

Lifestyle

Agar Tak Bosan Saat LDR dengan Pasangan, Begini Tipsnya!

Fimela.com, Jakarta Salah satu hubungan yang dianggap paling susah dijalani adalah LDR. LDR alias hubungan jarak jauh memang penuh tantangan. Hubungan yang terpisahkan oleh jarak dan waktu ini membuat kesetiaan pasangan diuji. Selain itu ada kebosanan juga yang rentan menghinggapi. Lalu, bagaimana sih cara usir kebosanan para pasangan LDR?

  • Yang pertama cari sumber kebosanan hubunganmu dengannya. Jika sudah tahu coba bicarakan dan cari jalan keluar bersama.
  • Agar tak merasa sendirian karena pasangan nun jauh di sana, sebaiknya lakukan hal-hal yang dirasa baru seperti snorkeling bersama teman-teman, paralayang, atau rafting. Dengan begitu, selain pikiran fresh, rasa bosan karena merasa sendiri pun akan cepat hilang.
  • Cobalah memberikan berbagai kejutan yang menyenangkan untuknya. Sesekali tiba-tiba kunjungi dia di sana. Ini akan memberikan dampak yang luar biasa untuk hubungan jarak jauh.
  • Jangan lupa untuk menambahkan detail-detail kecil seperti emoticon saat sedang ngobrol dengannya di chat. Meski sepele ini akan membantu menumbuhkan benih-benih cinta agar tetap terjaga.
  • Hindari perdebatan atau pembicaraan yang akan memunculkan egoisme masing-masing, karena bagaimanapun, menjaga hubungan terlebih hubungan jarak jauh tidaklah mudah.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading