Sukses

Lifestyle

Fasilitas Mewah Menyatu dengan Alam di Renaissance Bali Uluwatu Resort

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta kemewahan sekaligus keindahan alam, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa menjanjikan keduanya. Dimulai dari pilihan lokasi hotel yang baru dibuka pada Juni 2018 ini, sudah pasti memenangkan hati semua orang.

Hotel yang jadi bagian Marriott International Inc ini terletak di paling selatan pulau Bali dan menghadap ke Semenanjung Bukit yang terkenal dengan tebing dan garis pantai yang berbatu. dengan posisi di dataran tinggi, memungkinkanmu mendapat pemandangan spektakuler untuk menikmati keindahan lain pulau Bali.

Bayangkan, kamu bisa menikmati pemandangan indah Samudera Hindia atau tanah subur Semenanjung Bukit langsung dari balkon kamar pribadi. Selain itu, sebanyak 207 kamar dan suite-nya punya kamar mandi mewah seperti freestanding tubs serta interior kamar yang didesain indah perpaduan aksen tradisional Bali yang menyatukan lantai kayu dan bambu.

"Renaissance Bali Uluwatu & Spa menawarkan sudut pandang lokal yang tak terduga untuk Bali," ujar Vice President, Brand & Marketing Marriott International Asia Pacific Mike Fulkerson.

Roosterfish Beach Club

Meski kamar dibuat dengan sangat nyaman dan bikin siapa saja betah, jangan lewatkan untuk mengeksplorasi hotel super-luas ini. Apalagi Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa juga mengelola Roosterfish Beach Club dengan antar-jemput gratis dari hotel karena terletak di lokasi terpisah (sekitar 10 menit waktu tempuh).

Fasilitas beach club dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa membuat para pengunjung mendapat dua pengalaman sekaligus. Bermalam di dataran tinggi serta sensasi menikmati pantai private di beach club.

Kamu bisa mengakses klub pantai dengan segala fasilitasnya secara gratis. Seperti bersantai di kolam renang infinity yang punya keindahan laut dan pantai Bali.

Sambil menyantap berbagai signature dish di restoran dan bar tepi pantainya. Beberapa menu rekomendasi adalah cocktail dingin berukuran besar, bir khas Bali, serta jus home-made.

Di antaranya Bloody Scary Mary, The Popsicle Martini, dan 5 Spiced Mojito. Atau menyantap berbagai hidangan laut panggang favorit khas bali yang bisa disantap di area outdoor barbeque atau oven pizza yang menggunakan kayu bakar sebagai elemen khasnya.

Aktivitas kelas tembikar dan cooking studio

Liburan berarti kulineran, sah-sah saja setelah makan, langsung makan lagi. Renaissance Bali Uluwatu menciptakan beberapa konsep kuliner yang pasti menarik hati para pengunjungnya.

Selain menikmati beragam kuliner, jangan lewatkan aktivitas yang ditawarkan setiap tempat makan. Seperti Clay Craft Restaurant dengan kelas tembikar yang interaktif. Sementara Double Ikat menghadirkan Cooking Studio yang memberi kesempatan bagi para tamu untuk memasak sajian khas Indonesia di dapur terbuka.

Untuk konsep yang lebih santai, silakan datang ke Pool Bar dan R Bar yang menawarkan pemandangan terbaik di Bali dengan live music. Jika masih ingin menjelajah, temukan Navigator hotel yang akan membantumu menemukan tempat-tempat tersembunyi untuk memaksimalkan pengalaman liburan ala orang lokal.

Setelah sibuk menjelajah, manjakan diri dengan layanan spa dari 11 ruang perawatan dan sejumlah area relaksasi pribadi. Kolaborasi perawatan dan bahan-bahan lokal dengan terapis ahli membuat tubuh dan pikiran bugar dan segar kembali. Serta jaga tubuh tetap fit saat liburan dengan fasilitas gym yang menyajikan pemandangan pulau Bali di bagian utara dengan jendela besar dari lantai hingga langit-langit.

Loading