Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Perempuan yang Suka Berpenampilan Kasual

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak pakaian atau baju yang ada di lemarimu, baju seperti apa yang menjadi favoritmu Sahabat Fimela? Melansir dari laman bustle.com, kepribadian seseorang perempuan bisa ditebak melalui baju favoritnya.

Perempuan yang suka pakai baju terusan atau dress, umumnya memiliki kepribadian yang romantis, manis dan menarik. Perempuan yang suka pakai sweater dalam kehidupan sehari-harinya, bisa jadi ia adalah perempuan hangat dengan sikap menawan dan mengesankan. Lantas, bagaimana dengan perempuan yang suka berpenampilan kasual?

Perempuan yang suka berpenampilan kasual atau hanya pakai kaso dan celana jins atau celana pendek, umumnya mereka memiliki sikap tenang, ramah dan mengesankan. Mereka juga cenderung tegas dan menyukai segala sesuatu yang jelas. Perempuan-perempuan ini tak suka segala sesuatu yang tidak memiliki kepastian.

Mereka yang suka pakai baju kasual juga merupakan orang-orang yang santai, nggak terlalu mau dipusingkan oleh sesuatu yang bertele-tele. Perempuan ini sangat suka akan kepraktisan dan tampilan natural.

Untuk urusan makeup, makeup yang digunakan pun biasanya sangat tipis. Meski begitu, mereka selalu berhasil tampil memesona di depan siapa saja dengan segala kesederhaannya. Untuk mengetahui kepribadian-kepribadian lainnya, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading