Sukses

Lifestyle

Begini Tanda Mantan Pacar Ingin Balikan Lagi Denganmu

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang mengalami penyesalan setelah putus dengan pasangannya. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda jika mantan ingin balikan kembali denganmu. Apa saja sih Sahabat Fimela?

  • Tanda pertama yang sering muncul adalah si dia mulai stalking media sosialmu. Coba perhatikan media sosialmu, jika dia semakin sering berkomentar di status atau foto yang diunggah atau mungkin sering memberi like atau tanda suka atau perhatian lainnya, bisa jadi si dia memang sedang memperhatikanmu dan ingin mengulang kembali cinta lama seperti dulu.
  • Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba dia sering mengirim pesan. Wah, ada apa ini Sahabat Fimela? Pesan-pesan yang dikirim pun penuh dengan perhatian. Well, jika demikian yang sedang terjadi padamu, bisa jadi dia memang sedang ingin dekat lagi denganmu.
  • Mantan merasa cemburu padamu. Ia tiba-tiba kesal dengan gebetan barumu, ini adalah tanda ia masih belum bisa melupakanmu.
  • Mantan selalu membicarakan masa lalu yang indah denganmu. Ini salah satu tanda jelas bahwa ia ingin balikan denganmu.
  • Sahabat mulai memberikan komentar kalau si dia mulai mendekatimu. Jika mereka mulai berkomentar, "Kayaknya dia pingin balik lagi denganmu," kemungkinan memang si dia ingin kembali menjalin cinta.

Nah, apakah Sahabat Fimela mengalami salah satu di antara tanda ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading