Sukses

Lifestyle

Berdasar Zodiak, Ini Masalah Kesehatan yang Berisiko Buatmu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti tak pernah lepas dari masalah kesehatan. Baik itu masalah kesehatan yang paling ringan hingga masalah kesehatan yang paling berat. Jadi, penting bagi setiap orang untuk melakukan pemeriksaan rutin guna mengetahui bagaimana kesehatan tubuhnya.

Melalui pemeriksaan secara medis, kita akan tahu bagaimana kondisi kesehatan kita dengan akurat dan tepat. Tapi nih ya, melansir dari laman bolsky.com, kesehatan seseorang dan berbagai permasalahannya bisa diprediksi lewat zodiak. Seperti apa?

Aries

Mereka yang berzodiak Aries, masalah kesehatan yang sering menyerang adalah sakit kepala atau migrain. Ketika Aries tak bisa mengontrol emosinya, risiko kesehatan ini justru akan membuatnya merasa semakin terganggu dan tidak nyaman.

Taurus

Masalah kesehatan Taurus yang sering menimpanya adalah infeksi tenggorkan dan telinga. Stres berat akan membuat masalah infeksi ini semakin parah. Disarankan agar pemilik zodiak Taurus selalu menjaga kesehatan tenggorkan juga telinganya.

Gemini hingga Libra

Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini sering dihadapkan pada permasalahan pernafasan. Orang-orang ini juga sering sekali mengalami masalah kesehatan berupa flu atau batuk.

Cancer

Masalah kesehatan yang berisiko bagi Cancer adalah masalah pencernaan. Kebiasaan menahan emosi dan menyimpan masalahnya seorang diri sering membuat asam lambungnya naik. Kebiasaan makan yang buruk juga membuat sistem pencernaannya tidak sehat.

Leo

Masalah kesehatan yang sering menyerang Leo adalah sakit hati. Emosinya yang tidak stabil dan terkadang mudah marah membuatnya susah mendapat suasana hati yang tenang, nyaman dan bahagia. Di balik sikapnya yang penuh percaya diri, di dalam hatinya ia menyimpan kecemasan yang besar.

Virgo

Mereka yang terlahir dengan zodiak Virgo umumnya mengalami masalah kesehatan kulit. Bisul, alergi dan kulit gatal-gatal adalah hal yang biasa buatnya.

Libra

Bagi Libra, masalah kesehatan yang sangat berisiko buatnya adalah infeksi kandung kemih. Kurangnya asupan air putih, menahan kencing hingga kebutuhan nutrisi yang tidak terpenuhi dengan baik akan membuatnya sangat rentan terhadap masalah kandung kemih hingga ginjal.

Scorpio hingga Pisces

Scorpio

Mereka yang terlahir dengan zodiak ini akan sering mengalami dehidrasi. Agar terhindar dari dehidrasi, sebaiknya Scorpio minum air putih cukup setiap harinya.

Sagitarius

Orang yang berzodiak Sagitarius cenderung mengalami masalah kesehatan punggung dan sakit kepala. Emosi yang tidak terkontrol dengan baik juga akan membuat otot tubuhnya mudah tegang serta sakit.

Capricorn

Mereka yang memiliki zodiak Capricorn umumnya akan mengalami masalah kesehatan pada lutut atau persendian mereka. Olahraga dan menutrisi tubuh dengan baik harus dilakukan dengan baik.

Aquarius

Untuk yang berzodiak Aquarius, masalah kesehatan yang sering menyerang adalah cidera baik itu di kaki atau tangan.

Pisces

Sahabat Fimela yang berzodiak Pisces umumnya akan mengalami masalah kesehatan berupa flu dan batuk. Daya tahan tubuh yang lemah bisa meningkatkan risiko masalah kesehatan ini.

Itulah beberapa masalah kesehatan seseorang yang rentan terjadi jika diprediksi dari zodiaknya. Bagaimana denganmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading