Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Menyimpan Dendam ke Mantan Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, putus cinta merupakan momen yang sangat menyakitkan. Bahkan, bagi beberapa orang putus cinta merupakan momen yang sangat memilukan. Sosok mantan pun tidak jarang membuatnya merasa sangat sakit hati, dendam hingga benci.

Melansir dari laman yourtango.com, saat mengalami momen putus cinta, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang merasa sangat sakit hati. Orang-orang ini bahkan tak segan menyimpan dendam ke sang mantan. Siapa mereka?

Taurus

Zodiak yang akan merasa sangat sakit hati saat putus cinta adalah Taurus. Zodiak ini juga sulit memaafkan sang mantan. Putus cinta karena pengkhianatan yang dilakukan mantan akan membuatnya menyimpan dendam tersendiri ke mantan.

Scorpio

Bagi pemilik zodiak Scorpio, kepercayaan sangat penting dalam hubungan asmara. Sekalinya ia dikhianti, ia akan merasa sangat kecewa dan sakit hati. Pengkhiatan dari mantan akan membuatnya menyimpan dendam dan sangat benci ke mantan. Meski sang mantan telah meminta maaf, tidak mudah bagi Scorpio buat memaafkan.

Leo

Zodiak selanjutnya yang bakal menyimpan dendam ke mantan setelah putus cinta adalah Leo. Sikap Leo akan berubah 180 derajat dari sebelumnya saat ia menyadari bahwa cintanya dikhianati. Pantang bagi Leo untuk kembali ke mantan.

Itulah beberapa zodiak yang akan menyimpan dendam ke mantan setelah putus cinta. Dendam ini sendiri terjadi setelah adanya pengkhianatan menyakitkan dalam hubungan keduanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading