Sukses

Lifestyle

Bukan Dari Fisik, Pria Bakal Tertarik Pada Perempuan Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Selama ini banyak yang menganggap jika pria hanya akan tertarik pada perempuan cantik. Well, cantik itu nyatanya tak semata-mata soal penampilan fisik yang sempurna. Cantik bagi kebanyakan pria adalah hal-hal berikut ini:

  • Pria akan tertarik pada perempuan yang menghargai dirinya sendiri. Bersikaplah apa adanya dengan menerima semua kekurangan dan kelebihanmu. Dengan menjadi diri sendiri, pria akan lebih respek dan tertarik padamu.
  • Seorang perempuan yang cerdas dan berbicara penuh makna akan lebih menarik bagi pria. Selalu ada sesuatu yang menarik dan atraktif pada seseorang yang bicaranya tak sekadar omong kosong belaka. Selalu berbicaralah dengan maksud dan makna yang jelas.
  • Orang yang bisa menjadi pendengar yang baik akan memiliki daya pikatnya sendiri. Ini adalah hal terpenting yang disukai para pria. Dengarkan dan perbanyak tawa dan senyum. Ini akan membuatmu tampak lebih menarik di depan pria.
  • Jadilah sosok yang percaya diri. Saat dirimu berjalan dengan penuh percaya diri, pancaran kecantikanmu akan menyebar dengan sendirinya.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Nantikan ulasan menarik lainnya hanya di Fimela.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading