Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Mengapa Perempuan Lebih Sering Susah Mencapai Klimaks?

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan intim suami istri pasti ingin mencapai klimaks. Untuk perempuan, klimaks dipengaruhi oleh rangsangan yang dilakukan secara terus menerus pada klitoris sepanjang intercourse. Untuk itu, suami harus pandai-pandai memanfaatkan gerakan dan momen yang membuat istri merasa terpuaskan. Para pria sangat ingin membuat istri mereka klimaks karena ini merupakan kepuasan pribadi baginya.

Sayangnya, banyak perempuan yang justru tak bisa merasakan klimaks. Sebagian besar perempuan yang sulit mencapai klimaks mengaku bahwa saat berhubungan intim, mereka cenderung memikirkan mantan, memikirkan masalah rumah tangga, memikirkan masalah keuangan, atau pekerjaan kantor. Konsentrasi pun terpecah dan hubungan seks terasa kurang nikmat.

Nah, lalu bagaimana untuk mencapai klimaks?

Syarat pertama adalah rileks dan menikmati hubungan seksual dengan suami. Stres dan canggung akan sulit bagimu mencapai orgasme. Pikiran pun tak boleh melayang-layang, benar-benar fokuskan pada kegiatan hubungan intim yang sedang dilakukan.

Jika sudah begini lakukan hal-hal yang bisa memancing gairahmu dan suami. Selanjutnya nikmati malam dengan penuh semangat. Semoga informasi ini bermanfaat ya Sahabat Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim