Sukses

Lifestyle

Tipe Cemburu Seseorang Berdasarkan Zodiak, Sahabat Fimela yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasa cemburu dengan pasangannya atau orang terdekatnya. Rasa cemburu ini bisa cukup ringan tetapi bisa juga sangat besar dan membuat pasangan kebingungan. Mengenai perasaan cemburu, sebenarnya ini adalah perasaan yang wajar dimiliki setiap orang. Hanya saja, saat cemburu pastikan agar tidak berlebihan agar hubungan yang ada tetap berjalan lancar.

Melansir dari laman yourtango.com, setiap orang punya tipe sendiri-sendiri mengenai cemburunya. Berdasarkan zodiak, inilah tipe cemburu seseorang.

Aries

Mereka yang terlahir dengan zodiak Aries umumnya mudah insecure. Saat cemburu, emosinya akan naik turun dengan cepat. Ketika cemburu, tidak jarang Aries akan membuat drama yang bikin siapa saja merasa kurang nyaman.

Taurus

Saat cemburu, Taurus tidak suka mengumbar emosinya ke orang lain. Ia akan memilih diam dan berpikir lebih tenang. Taurus akan mengikuti insting mereka. Sekalinya ia tahu bahwa pasangannya mengkhianatinya, ia tak akan memaafkan pasangannya.

Gemini hingga Libra

Gemini

Ketika merasa cemburu, Gemini akan mengatakan langsung rasa cemburunya ke pasangan. Daripada menyimpan cemburunya seorang diri, ia lebih suka menyampaikan itu dan merasa lega karena telah jujur dengan perasaannya.

Cancer

Bagi pemilik zodiak Cancer, saat cemburu ia akan lebih suka diam dan mencoba tidak peduli. Biasanya, Cancer akan menyimpan rasa cemburunya seorang diri. Namun jika rasa cemburunya telah berlebihan dan pasangan berkhianat padanya, ia tak akan memaafkan pasangannya.

Leo

Leo adalah pribadi yang mudah mengekspresikan segala perasaannya. Saat bahagia ia akan terlihat sangat bahagia. Dan saat cemburu, ia akan begitu mudah menunjukkan rasa cemburu tersebut.

Virgo

Dari luar Virgo seringkali terlihat tenang dan nyaman. Namun di dalam hatinya, ia sangat mudah cemburu. Saat curiga dan cemburu, ia akan sangat sulit percaya pada pasangannya.

Libra

Ketika cemburu, Libra lebih suka memendamnya dalam waktu cukup lama. Tapi ketika ia sudah tak kuat lagi akan perasaannya tersebut, ia akan mengungkapkan rasa cemburunya.

Scorpio hingga Pisces

Scorpio

Scorpio adalah pribadi yang sangat mudah cemburu. Ia juga sangat mudah curiga dan merasa insecure pada pasangannya.

Sagitarius

Dibandingkan zodiak lain, zodiak Sagitarius jarang sekali cemburu. Sekalinya cemburu, ia akan mengungkapkan kecemburuannya di hadapan pasangannya. Ia tak akan malu harus jujur dan blak-blaksan soal perasannya ke pasangan.

Capricorn

Berbanding terbalik dengan Sagitarius, Capricorn sangat mudah cemburu. Meski sedang cemburu berar, Capricorn tak akan mengatakannya ke pasangan. Kecemburuan tidak bertahan lama apalagi jika ia menyadari kecemburuannya tidak bermanfaat baginya.

Aquarius

Mereka yang berzodiak Aquarius seringkali cemburu tapi tak pernah menunjukkannya. Tiba-tiba ia memutuskan pasangannya tanpa alasan jelas. Aquarius juga sering cemburu karena alasan-alasan yang kurang masuk akal.

PiscesSaat cemburu, Pisces akan berlaku tenang dan santai. Pisces bisa dengan mudah membuat pasangannya menyadari kesalahannya dan meminta maaf padanya.

Itulah tipe cemburu seseorang jika dilihat dari zodiaknya. Sahabat Fimela tipe yang mana nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading