Sukses

Lifestyle

Baper dan Sensitif, 4 Zodiak Ini Sangat Mudah Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang memang terlahir sensitif dan mudah baper (bawa perasaan). Omongan yang menyakitkan dari orang lain bisa membuat seseorang mengalami kesedihan panjang selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu. Saat menjalani suatu hubungan, orang dengan perasaan mudah baper dan sensitif ini bahkan akan sangat mudah merasa sakit hati.

Berdasarkan zodiaknya, melansir dari laman yourtango.com, sedikitnya ada 4 zodiak yang sangat sensitif dan baperan. Mereka adalah sebagai berikut.

Pisces

Zodiak pertama yang baper dan sensitif sehingga sangat mudah sakit serta patah hati adalah Pisces. Kalau sudah menyangkut perasaan, mereka yang berzodiak Pisces akan sangat mudah tersentuh dan terenyuh. Pemilik zodiak Pisces tak mudah meninggalkan orang lain sendirian. Ia juga tak bisa jika harus dibiarkan sendirian. Ketika mengenal cinta, hatinya akan sangat mudah patah ketika dikecewakan.

Cancer

Zodiak selanjutnya yang sangat mudah baper, sensitif dan patah hati adalah Cancer. Umumnya, mereka yang berzodiak Cancer berhati lemah, lembut dan mudah tersentuh. Orang-orang ini sangat tidak bisa jika harus disakiti atau diperlakukan dengan keras. Pemilik zodiak Cancer tidak bisa menyembunyikan kesedihannya meski kesedihan itu sangat ringan sekalipun.

Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo juga sangat baper dan sensitif. Tak hanya itu saja, mereka dengan zodiak ini juga sangat mudah tersinggung dan emosi. Karena sikapnya inilah, mereka kesulitan menemukan teman atau sahabat yang benar-benar mau mengalah darinya.

Scorpio

Zodiak yang dipercaya sangat baperan dan sensitif selanjutnya ada Scorpio. Mereka yang terlahir dengan zodiak ini perasaannya mudah terganggu, tertekan dan patah. Emosinya terkadang juga tidak stabil dan sulit dikendalikan. Ketika kecewa karena cinta, perasaannya bisa sangat hancur. Ini juga membuatnya merasa sangat sedih juga dendam terhadap orang yang telah mengecewakannya.

Itulah beberapa zodiak yang terkenal baper dan sangat sensitif. Kalau Sahabat Fimela, mudah baper dan sensitif juga nggak nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading