Sukses

Lifestyle

Berteman dengan Mantan, Yes or No?

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hubungan percintaan bisa berjalan dengan mulus. Karena berbagai hal suatu hubungan terpaksa harus kandas. Nah, jika sudah begini akan menyisakan sebuah kebingungan. Haruskah tetap berhubungan baik dengan mantan atau tidak berhubungan sama sekali agar tak mudah baper?

Semua sebenarnya kembali lagi kepadamu Sahabat Fimela. Namun, beberapa hal berikut ini mengungkapkan bahwa sebaiknya tidak bersahabat terlalu dekat dengan mantan lho.

  • Pertama, karena dari awal hubungan yang ada adalah hubungan percintaan, bukan hubungan persahabatan. Setelah hubungan percintaan itu akhirnya kandas di tengah jalan, yang tersisa hanyalah rasa sakit dan terluka saja. Ini berbeda jika mantanmu dulu adalah sahabatmu. Kemungkinan masih akan bisa menjadi teman baik meski sudah tidak berhubungan asmara.
  • Selanjutnya, sudah tak ada rasa saling menghargai yang dulu ada ketika masih menjalin hubungan. Dengan berjauhan akan lebih bisa menjaga perasaan masing-masing.
  • Last but not least, akan ada rasa cemburu yang muncul saat dirimu mengetahui mantan sudah memiliki pasangan baru. Biasanya beberapa bulan setelah putus, mantan kekasih akan menemukan seseorang yang baru. Di titik inilah, akan ada rasa cemburu yang amat sangat. Jika bersahabat dekat, akan ada rasa awkward.

Ingin berteman baik atau tidak memang kembali lagi kepadamu Sahabat Fimela. Yang pasti jangan sampai memutus hubungan silaturahmi ya.

 

Loading