Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Mie Instan Kesukaan, Favoritmu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Kepribadian satu orang dengan lainnya tentu sangat berbeda-beda. Kepribadian ini sendiri bisa dilihat dari banyak hal. Mulai dari cara makan, cara jalan, minuman kesukaan, makanan kesukaan, camilan kesukaan hingga mie instan kesukaan.

Sejauh ini, mie instan menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Menariknya, ada banyak varian rasa mie instan yang bisa memanjakan lidah kita semua. Bicara mengenai mie kepribadian dan mie instan, lewat mie instan favorit kita bisa menebak kepribadian seseorang. Inilah kepribadian seseorang jika dilihat dari mie instan favoritnya.

Mie Kuah

Mereka yang suka dengan mie kuah umumnya sangat apa adanya dan sederhana. Orang-orang yang suka dengan mie kuah atau rebus biasanya juga berhati sabar, romantis dan penyayang. Orang yang suka dengan mie rebus biasanya juga sangat menyenangkan.

Mie Goreng

Mereka yang suka dengan mie goreng umumnya cukup perfeksionis dan mengesankan. Mereka suka segala sesuatu yang tampak sempurna. Meski beberapa juga sederhana dan apa adanya, tapi kebanyakan mereka suka segala sesuatu yang berkelas. Meski suka dengan segala kesempurnaan, hatinya sangat lembut. Sikapnya juga ramah serta menyenangkan.

Mie Super Pedas

Bagi Sahabat Fimela yang suka dengan mie instan super pedas biasanya adalah orang-orang yang pemberani. Orang-orang ini juga sangat penuh semangat dan suka tantangan. Meski begitu, orang-orang ini juga sangat mudah tersulut emosi dan baper. Hatinya cukup sensitif dan kurang bisa menerima kenyataan pahit.

Mie Seduh

Bagi mereka yang suka dengan mie seduh umumnya memiliki kepribadian yang santai. Orang-orang ini tidak suka dengan segala sesuatu yang ribet. Saat makan orang ini juga sangat benci diganggu. Bisa dibilang, orang ini cukup antisosial. Tapi, sekalinya menemukan sahabat terbaik, ia tak akan mudah melepaskan sahabat tersebut.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari mie instan favorit. Kalau mie instan favorit Sahabat Fimela yang apa nih?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading